Beranda News

Manggung di Acara Banten Indie Clothing, Young Lex Emosi Keluarkan Kata Binatang ke Penonton

Manggung di Acara Banten Indie Clothing, Young Lex Emosi Keluarkan Kata Binatang ke Penonton

SERANG, Pelitabanten.com – Acara Banten Indie Clothing yang digelar bertepatan dengan tahun baru 1 Januari 2017 , Banten menorehkan cerita kelam dengan terjadinya insiden pelemparan botol air mineral dari sejumlah penonton ke arah Penyanyi Hip Hop saat beraksi di atas panggung.

Dalam tayangan ‘PENONTON RUSUH ! – YOUNG LEX LIVE At SERANG’ yang diunggah oleh akun Young Lex, di menit ke 3:55, Penyanyi Hip Hop tersebut mulai tersulut emosi dengan mengeluarkan kata-kata kasar kepada penonton.

Kejadian tersebut bermula, saat artis pendatang baru Young Lex belum mulai nyanyi menyapa penonton. Sekitar empat botol air mineral dari penonton, tampak melayang ke arah Young Lex.

Seolah tak mempedulikan lemparan botol mineral, pemilik nama Samuel Alexander tersebut dengan santai lanjut membawakan lagu pembuka berjudul Cewek Kerdus. Namun, emosi Young Lex memanas usai lagu pertama.

Baca Juga:  Komplotan Pengedar Uang Dolar Palsu Senilai Rp1,4 Miliar Dibekuk Polisi

Dengan geram, Young Lex menunjuk ke arah penonton dan memanggilnya, “Sini, sini, sini an***g!”. Young Lex pun langsung melempar balik sebotol air mineral, ke arah penonton yang ia teriaki.

Sebelum kejadian ini, sosok Young Lex memang dikenal cukup kontroversial sebagai artis pendatang baru. Seperti saat dirinya dianggap merendahkan Iwa K, yang berujung permintaan maafnya kepada melalui social .

Terkait insiden tersebut, Young Lex berusaha menetralisir keadaan dengan memberikan sebuah lewat unggahan video di akun instagram miliknya. Young Lex juga mengatakan bahwa kerusuhan tersebut disulut oleh sejumlah oknum yang dan bikin onar. Ia menampik mangkir dari kewajiban perform-nya di Banten Indie Clothing.

“Ini adalah rangkuman kejadian asli semalam, jadi ga ada tuh berita gue ngambek minta ga manggung, dan minta pulang, selesai, kita sesi photo sampe 2 jam lebih, dan yang provokator 5-6 orang mabok doang kok dan sudah di amankan,” tulis Young Lex di akun Instagramnya, @younglex18.

Baca Juga:  Elemen Masyarakat Mengatasnamakan #SadulurYS Mengambil Formulir Yhannu Setyawan Dipenjaringan DPC Partai Demokrat Kota Serang

Young Lex menduga ada pihak-pihak tertentu yang sengaja memprovokasinya dengan potongan video saat ia melabrak penonton. Dalam video tersebut juga ia menunjukkan bahwa show berjalan lancar sebelum akhirnya harus dihentikan karena kondisi yang tak .

Sebelum kejadian ini, sosok Young Lex memang dikenal cukup kontroversial sebagai artis pendatang baru. Seperti saat dirinya dianggap merendahkan Iwa K, yang berujung permintaan maafnya kepada publik melalui social media.