Beranda News

Peduli Pandemi Covid-19, Polsek Teluknaga Salurkan Bansos ke Ponpes

Peduli Pandemi Covid-19, Polsek Teluknaga Salurkan Bansos ke Ponpes
Jajaran Polsek Teluknaga, di Pimpin Kapolsek AKP Dodi Abdul Rohim Salurkan Bansos ke Ponpes Roudlotul Janah. Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com — Bentuk Kepedulian Polri terhadap (Ponpes) Kepolisian Sektor (Polsek) Teluknaga, salurkan bantuan sosial (bansos) berupa Kompor Gas, dan ke Ponpes Roudlotul Jannah.

Teluknaga, AKP Dodi Abdul Rohim menyampaikan secara langsung bantuan ke Ponpes yang berlokasi di Kampung Melayu Barat tersebut. Selasa, (25/8/2020).

Ia mengatakan dengan peduli terhadap beberapa pesantren, Polri berharap semua dapat memahami Pandemi Covid-19 (Corona Virus Disease 2019) adalah sebuah dan bangsa Indonesia harus semangat.

“Covid-19 ini adalah cobaan, bangsa ini harus semangat, disiplin protokol kesehatan dan tetap berproduktifitas, agar ekonomi semakin membaik,”tuturnya.

Dodi berharap, peran pondok pesantren dapat memberikan dan pemahaman terhadap masyarakat, disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan Pandemi Covid-19 hingga dapat menunjang kepolisian.

Kapolsek menyebut, sejauh ini jajaran Polres Metro Tangerang Kota juga terus menjalankan program ketahanan pangan di wilayah Teluknaga, bagaimana masyarakat dilibatkan menjaga perekonomian bangsa.

Baca Juga:  Bantuan Sosial Tangerang Peduli Sesama Rp.300 Ribu Mulai Didistribusikan

“Karna dengan ketahanan pangan, Kami (Polisi) dapat memberdayakan masyarakat,” ujarnya.

Sementara, KH. Ulyanuddin Al-hafiz atasnama pengasuh Ponpes Tahfiz Qur’an Roudlotul Jannah, menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih atas perhatian Polri ke Pondok-pondok Pesantren, terkait Pandemi Covid-19.

-mudahan apa yang diberikan, dapat bermanfaat, semoga Pandemi Covid-19 ini segera berakhir, normal seperti semula, kantibmas Kondusif masyarakan semakin Produktif,”tuturnya.