Beranda Pendidikan

Dosen dan Mahasiswa Arsitektur ITB Ahmad Dahlan Ekspos Desain Mushola

Gelar Pengabdian, Dosen dan Mahasiswa Arsitektur ITB Ahmad Dahlan Ekspos Desain Mushola

SELATAN, Pelita .Com – Civitas akademika Studi Arsitektur Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan (ITB-AD) terdiri dari dosen dan menggelar kegiatan pengabdian kepada masyarakat. Kegiatan tersebut diisi dengan mendesain Mushola Alhidayah Petunduan Jakarta Selatan.

Kegiatan pengabdian tersebut dilakukan selama kurang lebih 3 bulan dengan ekspos final kegiatan pada Sabtu (19/09) di Mushola Alhidayah Petunduan dan dihadiri pengurus Mushola Alhidayah, Ketua Program Studi Arsitektur ITB AD, dosen dan Mahasiswa.

Kegiatan Pengabdian kepada masyarakat merupakan rangkaian tugas bagi dosen melalui lembaga pengabdian, Pengembangan dan Penelitian  Masyarakat (LP3M) ITB Ahmad Dahlan.

Ketua Musholla Al Hidayah Petunduan M Usman mengapresiasi kegiatan pengabdian yang dilakukan kampus ITB Ahmad Dahlan “Kami ucapkan terimakasih atas kontribusi dosen dan mahasiswa. Mudah mudahan bermanfaat “ujarnya.

Ketua Program Studi Arsitektur ITB Ahmad Dahlan Puji Wijanarko,ST,. mengungkapkan kegiatan pengabdian ini “Alhamdllah selesai dengan lancar. Kegiatan pengabdian ini merupakan program unggulan karena pelaksanaannya butuh kordinasi maksimal dalam kondisi pandemi covid 19 ini” katanya.

Baca Juga:  ITB Ahmad Dahlan Bahas Startegi Usaha Dimasa Pandemi Covid-19

Sementara itu Perwakilan  mahasiswa Padel Riadi mengucapkan banyak terimakasih atas atas terlaksananya. kegiatan pengabdian tersebut. “Kegiatan redesain mushola Alhidayah Petunduan dijamin aman hingga tahap pelaksanaan pembangunan dan bisa menambah pengalaman kita” pungkasnya.