Beranda Jurnalis Warga

Mahasiswa KKN UNIMAL Lakukan Kegiatan Sosialisasi Kesehatan

Mahasiswa KKN UNIMAL Lakukan Kegiatan Sosialisasi Kesehatan

, Pelitabanten.com – UNIMAL KKN 65 dengan skema KKN yaitu KKN Balik Kampung melaksanakan kegiatan kesehatan di komplek Depkes, Ciputat, Tanggerang Selatan.

Adapun kegiatan yang dilakukan ialah dengan menjelaskan bagaimana covid bekerja dan cara penanganannya.

“Kami sebelumnya keliling mendatangi -rumah untuk mengundang warga dalam acara penyuluhan kesehatan di tengah , kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui kesehatan warga komplek Depkes, juga melakukan persentasi tentang , serta memberikan vit-c bagi warga yang datang”. Tutur Zaid Hawari selaku ketua kelompok.

Acara kegiatan penyuluhan kesehatan berjalan lancar dan di respon positif oleh warga, banyaknya tanya jawab serta warga yang hadir menggambarkan kelancaran acar tersebut.

Terkait dengan kegiatan tersebut Pak Defi , S.T., M.Eng.,  selaku DPL dari kelompok KKN BK 65 menyampaikan, memang sudah semestinya mahasiswa KKN tanggap pada daerah sekitarnya.

Baca Juga:  Betonisasi di kampung bulak naris dan bulak Ebe desa Kampung Kelor "LSM geram minta di koring"

Kedepannya pak Defi berharap mahasiswa KKN lebih lagi berkontribusi pada warga sekitar, selain itu pak Defi juga mengapresiasi kegiatan yang kami lakukan dan berharap kegiatan-kegiatan yang dilakukan semuanya berjalan lancar.*