Beranda Tekno

Telkomsel Dorong Pengembangan Potensi Digital Inovator Lokal

Telkomsel Dorong Pengembangan Potensi Digital Inovator Lokal

, Pelitabanten.com – Telkomsel melalui Telkomsel Innovation Center (Tinc) kembali membuka kesempatan bagi seluruh di bidang teknologi digital untuk berkolaborasi menghasilkan berbasis digital yang siap untuk berkomersialisasi.

Vice President Corporate Strategy Telkomsel Andi Kristianto mengatakan, Tinc Batch 6 ini pihaknya menargetkan dapat berkolaborasi dengan lebih banyak lagi inovator lokal melalui beragam solusi digital dari berbagai wilayah di Indonesia.

“Sebagai program corporate accelerator dari Telkomsel, Tinc selama  ini konsisten berperan menjadi sarana inkubasi yang mampu mendampingi para inovator lokal untuk dapat memaksimalkan solusi digital mereka untuk menghadirkan solusi untuk berbagai tantangan di tiap fase kehidupan masyarakat,” kata Andi Kristianto dalam keterangan persnya yang diterima redaksi Pelitabanten.com di Tangerang, Jumat (15/1).

Pada edisi Tinc Batch 6 yang pendaftaran sudah digelar sejak 6 Januari 2021 lalu, Telkomsel akan menyasar kategori solusi digital atau mobile yang lebih luas seperti pada bidang education tech, tech, fintech, internet of things, leisure economy tech, cybersecurity, artificial intelligence, machine learning, big data analytics, serta augmented & virtual reality sebagai penunjang penguatan ekosistem digital dalam setiap fase kehidupan masyarakat.

Baca Juga:  Management Telkomsel Area Jabotabek Jabar Sapa Langsung Pelanggan

Menurut , hal tersebut pun sejalan dengan semangat Telkomsel dalam memaknai awal tahun 2021 untuk senantiasa menghadirkan akses dan membuka potensi digital para inovator secara optimal serta memberi dampak bagi masyarakat luas.

“Pada penyelenggaraan Tinc Batch 6 ini,  akan mendapatkan benefit yang akan mendukung akselerasi solusi digital mereka,” ujarnya.