Beranda News

HUT Kota Tangerang Ke-28, Banyak Kegiatan Untuk Masyarakat

HUT Kota Tangerang Ke-28, Banyak Kegiatan Untuk Masyarakat
Herman Suwarman: Mengusung Tema Semangat dan Sehat, Akan Banyak Kegiatan Untuk Masyarakat Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA , Pelitabanten.com — Peringatan HUT Kota Tangerang ke- 28, di Tahun 2021 ini, akan ada warna yang berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya, karena diperingati di tengah yang tak kunjung usai.

Mengusung tema semangat sehat, rangkaian kegiatan untuk mengisi momen ulang tahun kota bermoto akhlakul karimah ini diselenggarakan dengan menitikberatkan pada kegiatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Sekretaris Daerah Kota Tangerang saat ditemui diruang kerjanya mengatakan, akan ada berbagai dalam perayaan HUT ke-28 nanti, dan kegiatan ini juga sebagai upaya untuk mendorong masyarakat Kota Tangerang ditengah Pandemi.

“Banyak lomba – lomba yang bisa diikuti oleh masyarakat umum, , mahasiswa maupun ,” jelas Herman. Kamis (28/1/2021).

“Mulai dari lomba video, UMKM kreatif, hingga menulis bagi pelajar,” imbuhnya.

Baca Juga:  Rangkaian HUT Kota Tangerang ke-28, 174 Pasangan Pernikahan Disahkan

Tak hanya itu, lanjut Herman, dalam momen HUT ke-28 ini Kota Tangerang juga menghadirkan kegiatan pelayanan administrasi kependudukan serta penerbitan Ijin Usaha Mikro dan Kecil (IUMK) untuk usaha perorangan.

“Pelayanan di hari Sabtu juga diadakan di setiap kantor kelurahan dan kecamatan,” ungkapnya.

Kembali Ia menjelaskan, Pemkot juga memberikan sejumlah bantuan bagi keluarga masyarakat Kota Tangerang yang terdampak Covid-19 serta stimulus berupa pemberian produktif.

“Semua kegiatan diharapkan menjadi cara untuk membantu masyarakat Kota Tangerang,” pungkasnya.