Beranda News

Hujan Deras Sebagian Wilayah Cipondoh Terendam Banjir

Hujan Deras Sebagian Wilayah Cipondoh Terendam Banjir
Sebagian wilayah Cipondoh dilanda banjir

, Pelitabanten.com deras sedari malam hingga pagi mengguyur Kota Tangerang menyebabkan sejumlah wilayah dilanda banjir. Setidaknya ada ratusan rumah di 6 titik yang terendam banjir dengan ketinggian 30-40 cm.

“Akibat hujan deras tadi malam sampai pagi tadi, ada enam titik genangan air hingga banjir di wilayah , Tangerang,” ujar Cipondoh Kompol Bayu Seno dalam keterangan pers kepada , Selasa (21/2/2017)

Hingga pukul 09.00 WIB pagi tadi, genangan air setinggi 30 cm masih merendam Perumahan Mas Permai RW 1 dan 2. Sdangkan di wilayah Perumahan Pinang Griya, air menggenang setinggi 10-15 cm

Di Jl KH Hasim Ashari, tepatnya di depan Banjar Wijaya, genangan air setinggi 20 cm. Sedangkan di Jl Raya Gempol ke arah , genangan air cukup tinggi, yakni sekitar 40 cm.

Baca Juga:  4 Kawanan Bandit Masih Dalam Pencarian Polsek Neglasari

“Di Jl Eretan, Kelurahan Cipondoh, samping rawa sekitar 20 cm dan di kantor Kelurahan Kunciran ketinggian air sekitar 40 cm,” jelasnya

Sementara itu, di jalan KH Agus Salim, di Gang Sawo III, Kelurahan Plawad Induk, sebagian rumah warga juga digenangi air hujan hingga lutut orang dewasa.

“Di sini kalau hujan selalu banjir, akibat buruknya saluran air dan di kanan kiri kami diapit oleh besar,” jelas Udin