Beranda News

Milad Ke-74, HMI Tangerang Raya Gelar Aksi Kemanusiaan Bersama PMI

Milad Ke-74, HMI Tangerang Raya Gelar Aksi Kemanusiaan Bersama PMI
Aksi Donor Darah Dilakukan HMI Cabang Tangerang Raya di HUT HMI ke-74. Foto Pelitabanten.com

KOTA , Pelitabanten.com — Rayakan Milad Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ke-74, HMI Cabang menggelar aksi kemanusiaan yakni dengan melakukan di Sekretariat Jalan Perintis Kemerdekaan II, Cikokol, Kota Tangerang, Minggu (/2/2021).

Ketua Pelaksana HMI Cabang Tangerang Raya, Eko Marhen mengatakan, donor darah tersebut bagian dari perayaan Milad HMI yang ke-74 bekerjasama dengan PMI Kota Tangerang.

Kegiatan ini, tentunya berdasarkan informasi yang kami dapatkan PMI sedang mengalami krisis darah terjadinya peningkatan permintaan kebutuhan darah tersebut.

Milad Ke-74, HMI Tangerang Raya Gelar Aksi Kemanusiaan Bersama PMI
Donor Darah Raya Bersama PMI Kota Tangerang. Minggu (7/2). Foto Pelitabanten.com

“Kami HMI Cabang Tangerang Raya bergerak untuk donor darah, demi memenuhi kebutuhan stok darah tersebut,” ujar Eko dilokasi kepada Pelitabanten.com.

HMI sebagai kader dan perjuangan, tentunya akan selalu memberikan kontribusi terhadap lingkungan atau masyarakat luas.

“Hari ini kontribusi kita memberikan setetes darah untuk sesama yang membutuhkan,” katanya.

Baca Juga:  Berbahaya! Legalitas Maryasin Sebagai Ketua KNPI Kota Tangerang Disoal

Sebagai informasi, kegiatan danor darah ini diikuti sejumlah kader HMI Cabang Tangerang Raya dan tak hanya itu terdapat juga Mahasiswa dari sejumlah kampus lainnya. Panitia mengajak para Mahasiswa dimana pun berada untuk selalu menebarkan kebermanfaatan dan kebaikan.

Selain itu, Eko berharap kerjasama dengan PMI Kota Tangerang akn terus berlanjut untuk membantu bersama dalam tindakan kemanusiaan.

“Saya harap kerjasama ini terus berlanjut. Donor darah ini juga melibatkan kader dan masyarakat umum lainnya,” tandasnya.