Beranda News

Kemendagri Apresiasi Bantuan 1 Juta Masker dari Kementerian BUMN

Kemendagri Apresiasi Bantuan 1 Juta Masker dari Kementerian BUMN
(Plh) Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Hamdani apresiasi bantuan 1 juta masker medis, yang diberikan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk Kemendagri. (Pelitabanten.com/Dok Ist)

. Pelitabanten.com  – Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Jenderal (Sekjen) () Hamdani sangat mengapresiasi bantuan 1 juta medis, yang diberikan Kementerian Badan Milik Negara () untuk Kemendagri.

“Kami atas nama Bapak menyampaikan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada Bapak Menteri BUMN dan Bapak Sekretaris Kementerian BUMN” ujar Hamdani saat menerima bantuan masker di Kantor Kementerian BUMN, pada Rabu (10/02/2021).

Hamdani menuturkan, bantuan satu juta masker medis tersebut sangat bermanfaat. Masker tak hanya akan disalurkan di pusat, tetapi merata sampai daerah-daerah. Untuk itu, Kemendagri bersama Tim Penggerak Pemberdayaan dan (TP ) akan mendistribusikan kembali masker tersebut kepada masyarakat di daerah. Dengan demikian, diharapkan penanganan Covid-19 menjadi lebih efektif dan tepat sasaran.

“Ini tentunya sangat bermanfaat sekali, sesuai dengan arahan Bapak Menteri, nantinya Ibu Ketua Umum TP-PKK akan mendistribusikannya kepada masyarakat melalui jalur-jalurnya,” ucapnya.

Baca Juga:  Satpol PP Kabupaten Tangerang Tegur dan Tindak Pelaku Truk Pengangkut Tanah