Beranda News

Kades Lemo: Terima Kasih PKS, Setiap Bencana Selalu Hadir Bersama Warga

Kades Lemo: Terima Kasih PKS, Setiap Bencana Selalu Hadir Bersama Warga
Kepala Desa Lemo, Satria menyampaikan terima kasih kepada Relawan PKS yang setiap bencana selalu hadir membersamai warganya.(Pelitabanten.com/Dok Ist)

KABUPATEN , Pelitabanten.com  – Lemo, Satria menyampaikan terima kasih kepada yang setiap selalu hadir membersamai warganya. Seperti banjir di Kampung Gandasari, RT 04/09, , Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Ahad (14/2/2021).

“Terimakasih kepada -teman Relawan PKS DPC Teluknaga yang setiap ada bencana selalu hadir membersamai warga,” kata Satria saat meninjau dan berkoordinasi bersama Ketua DPC PKS Teluknaga, Jaenudin dan relawan PKS lainnya.

Relawan PKS sudah turun ke lokasi banjir hampir satu pekan ini membantu warga. Beberapa bantuan sudah didistribusikan oleh Jaenudin dan relawan PKS Teluknaga kepada warga terdampak. Diantaranya, nasi bungkus, air mineral, paket , mie instan dan lain-lain.

“Satu pekan sebelumnnya kita sudah membagi ratusan nasi , tadi pagi sementara kita salurkan paket sembako, beras dan mie instan,” ujar Jaenudin.

Baca Juga:  Sanuji Pentamarta: Kader PKS Dituntut Responsif Hadapi Tantangan Rakyat

Bantuan tersebut berasal dari iuran kader DPC PKS Teluknaga, ada juga dari anggota dewan, pengurus DPC lain dan DPD PKS Kabupaten Tangerang.

Selain bantuan logistik, Jaenudin bersama relawan PKS juga siaga menjaga komunikasi dengan warga jika terjadi banjir susulan. Juga membantu warga membersihkan tempat-tempat umum yang kotor pasca banjir.