Beranda News

Bench’s Mengenang 40 Hari Ikbal dan Santunan Anak Yatim Piatu

Bench's Mengenang 40 Hari Ikbal dan Santunan Anak Yatim Piatu

, Pelitabanten.com – kepedulian sesama, manajemen Bench’s Eat & Bar, menggelar dalam rangka mengenang 40 hari wafatnya Alm Ikbal salah satu staf karyawan Bench’s dan anak yatim piatu di Lounge Bench’s Eat & Bar Curug Sangereng Kabupaten Tangerang. Selasa (16/3/2021).

Ario Bramanti Utomo selaku General Manager, sangat bersyukur di hari yang sangat di harapkan ini bisa berjalan dengan lancar, 29 anak Yatim yang hadir dari Desa Cicayur di tasyakuran Banch’s serta mengenang 40 Hari Ikbal bisa membawa berkah.

Ario menjelaskan kepada Wartawan media pelitabanten.com tentang acara Santunan anak yatim dan Tasyakuran karyawannya yang sudah 40 hari meninggal karena sakit, “Bench’s selalu berusaha bersinergi dengan masyarakat sekitar, mengadakan santunan anak yatim sekaligus doa tahlil untuk salah satu karyawan yang meninggal karna sakit, Alhamdulillah hadiri 29 anak yatim dari desa Cicayur,” ujarnya.

Baca Juga:  Santuni Anak Yatim, Bupati Apresiasi PWI Pandeglang

Doa yang pimpin langsung oleh ustad rizky dari pembacaan tahlil Yasin dan sampai bembacaan doa untuk almarhum Ikbal yang sudah tiada sangatlah tersentuh hati setiap yang hadir di acara Tasyakuran Bench’s.

Di acara tersebut di hadiri juga sesepuh dan sekaligus gagasan Bench’s Kang Kommeng beliau menambahkan dan menerangkan kepada saat di wawancara, “Intinya adalah Mengenang 40 Hari almarhum salah seorang staf inti Ikbal, menyantuni 29 Anak yatim berbagi sedekah dan mengambil berkahnya, Banch’ menjadi tempat yang berkah, bisa melayani, menservis kepuasan dan kenyamanan tamu, terangnya

Kang Komeng mengimbau buat kedepannya Banch’s bisa memntingkan para pekerja buat putra daerah, “Saya sangat mementingkan buat para pekerja dari putra daerah, semoga Bench’s bisa maju dan bisa memuaskan pengunjung atau tamu yang datang ke Bench’s,” himbaunya.

 

Baca Juga:  Ganti Rugi Belum Dibayar, Warga Tolak Eksekusi Lahan Proyek TOL JORR II

Bench's Mengenang 40 Hari Ikbal dan Santunan Anak Yatim Piatu

Ario menambahkan dan menutup acara dengan menjelaskan, ” Kami Juga tidak lupa acara di jalankan dengan protokol yang sudah di anjurkan oleh selama berlangsung, Semoga kita selalu dapat berbagi rejeki dengan masyarakat sekitar dan menjadi berkah untuk semua karyawan,” tutupnya.