Beranda Inforial

Berulang Tahun ke-5, Jakmall Dukung Masyarakat Berbisnis Dropship

Berulang Tahun ke-5, Jakmall Dukung Masyarakat Berbisnis Dropship
Berulang Tahun ke-5 Jakmall (FOTO: Kiriman untuk Pelita Banten)

Pelitabanten.com – Pelaksanaan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) yang berlangsung mulai tanggal 3 Juli 2021 ini, sedikit banyak berpengaruh pada aktivitas dan kehidupan masyarakat luas. Pada saat seperti sekarang, masyarakat dituntut untuk lebih dan mandiri agar tetap bisa menjalankan kehidupan yang layak.

Sejak 2016, memberikan kesempatan untuk masyarakat luas dalam meningkatkan pendapatan dari rumah dengan Program Afiliasi. Program ini hadir sebagai untuk kamu yang ingin memulai dropship minim risiko. Hanya memberikan biaya registrasi, kamu sudah bisa berjualan tanpa perlu mempunyai stok barang, mengurus pengemasan, serta mengirimkan barang hingga sampai ke . Sudah tercatat lebih dari 10.000 orang terdaftar sebagai Member Afiliasi. Mereka membuktikan bahwa #BerawalDariSini banyak orang dari latar belakang berbeda memiliki peluang menjadi sukses. Terdapat juga berbisnis dan harga produk lebih langsung dari pusatnya.

Baca Juga:  Jakmall Siap Berpartisipasi dalam Pesta Hari Belanja Online Nasional 12.12

Bertepatan pada hari jadi Jakmall yang ke-5 tahun, Jakmall meluncurkan campaign #BerawalDariSini untuk mendukung dan masyarakat mendapatkan penghasilan lebih mudah dan minim risiko. Jakmall memberikan voucher dan diskon registrasi untuk member Afiliasi baru. Selain promo Peluang Usaha Afiliasi, Jakmall juga memberikan promo lainnya, seperti Serba Setengah Harga, Flash Deals, dan Giveaway.

“Lewat campaign #BerawalDariSini Jakmall membuka kesempatan kepada berbagai lapisan masyarakat untuk mendapat penghasilan tambahan dengan mempunyai bisnis sendiri dengan modal minim. Berbagai juga promo diberikan sebagai apresiasi kepada seluruh pengguna Jakmall, baik para pembeli maupun para penjual atas dukungan dan kepercayaannya, sehingga Jakmall hingga dapat terus berkembang sampai berada di titik ini. Jakmall akan terus berupaya memberikan yang sebagai situs sekaligus pusat dropship yang memberikan harga produk termurah langsung dari pusatnya,” ujar Reza Aggi Prasetyo, selaku Co-Founder dan Chief Marketing Officer Jakmall.com. (rls)

Baca Juga:  Polytron Multimedia Audio Terbaru Bisa Remote Melalui Smartphone