Beranda News

Kapolresta Tangerang Pimpin Tim Pendekar Raksa Amankan Jalur Wapres

Kapolresta Tangerang Pimpin Tim Pendekar Raksa Amankan Jalur Wapres
Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro memimpin Tim Pendekar Raksa dalam kegiatan pengamanan jalur kepulangan Wakil Presiden Republik Indonesia Ma'ruf Amin (Pelitabanten.com/Dok Ist)

KABUPATEN TANGERANG,Pelitabanten.com – Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro Tim Pendekar Raksa dalam kegiatan pengamanan jalur kepulangan Wakil Republik , dari An-Nawawi, Tanara Serang, Minggu (04/04/2021).

Pada hari Senin (05/04/2021) Wahyu mengatakan, “Dalam kegiatan itu kami menerjunkan 25 Pasukan Pendekar Raksa,” katanya.

Wahyu menambahkan pengamanan dilaksanakan guna mengantisipasi gangguan keamanan saat rombongan Wapres melintas, tujuan pengawalan, tidak hanya untuk mengamankan rombongan Wapres yang dikawal melainkan juga untuk mengamankan lain.

Orang nomor satu di Polresta Tangerang menerangkan, “Pengawalan di jalan juga merupakan tugas pokok Polri,” terangnya.

Wahyu menyebut, kegiatan pengawalan pengamanan jalur Wapres berjalan dengan lancar, Wahyu pun mengapresiasi Tim Pendekar Raksa personel lain yang terlibat dalam kegiatan pengamanan jalur Wapres, “Alhamdulillah berjalan aman, rombongan Wapres terkawal dan pengguna jalan juga turut teramankan,” tutupnya.

Baca Juga:  Perampok Toko Telur Tusuk Korban di Pasar Anyar Ditangkap