Beranda News

1.000 Paket Sembako dari Kapolri Disebar Polisi di Kabupaten Tangerang

1.000 Paket Sembako dari Kapolri Disebar Polisi di Kabupaten Tangerang
Bantuan diserahkan Kapolres bersama dengan Ketua Bhayangkari Cabang Metro Tangerang Kota, Forkopimcam dan Yayasan Buddha Tzu Chi. Kamis (6/4). Foto Pelitabanten.com

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Sebanyak 1.000 paket sembako dari Jenderal Listyo Sigit Prabowo disebar di dua desa di Teluknaga Kabupaten Tangerang, Banten. Kamis, (6/3/2023).

Hal itu sebagai bentuk kepedulian Kapolri guna meringankan beban masyarakat di tengah kenaikan harga bahan kebutuhan pokok khususnya di bulan Ramadhan /2023 Masehi.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menyerahkan bantuan kemanusiaan Kapolri secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan.

Paket disebar dua wilayah Kabupaten Tangerang, yakni di Gaga , Tanjung Pasi.

Lalu, di Desa Tanjung Burung, Kampung Cirumpak dan Kampung Beting, Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.

Bantuan diserahkan Kapolres bersama dengan Ketua Cabang Metro Tangerang Kota, Forkopimcam dan Yayasan Buddha Tzu Chi.

“Penyaluran paket sembako tersebut bertepatan puasa di Bulan Ramadhan ini. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan bantuan kemanusiaan untuk membantu meringankan beban masyarakat karena kenaikan harga di bulan ramadhan ini,” katanya.

Baca Juga:  80 Pelajar Diamankan Polisi di Tangerang, Diduga Hendak Tawuran

Zain menyebutkan, penyiapan bantuan paket sembako ini juga didukung oleh Yayasan Budha Tzu Chi.

“Semoga dapat bermanfaat, terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini hingga berjalan dengan kondusif,” pungkasnya.

Rizki Rizani Fachzi, Teluknaga menyampaikan terima kasih atas bantuan kemanusiaan Kapolri yang diserahkan oleh Polres Metro Tangerang kota kepada masyarakatnya,

Ia mengaku senang dan bangga dengan kepolisian karena kegiatan-kegiatan kemanusiaan ini.

“Terima kasih atas bantuannya, ditengah kenaikan harga sembako mulai jelang Ramadhan hingga lebaran mendatang,” ujarnya.