Beranda News

Jemput Bola, Polsek Cisauk Permudah Lansia dan Pelayan Publik Mendapatkan Vaksin

Jemput Bola, Polsek Cisauk Permudah Lansia dan Pelayan Publik Mendapatkan Vaksin

SELATAN. Pelitabanten.com  – melalui Selatan terus berupaya mempermudah akses bagi masyarakat mendapatkan vaksin terkhusus buat para warga kategori lansia.

Kapolsek AKP. Antonius mengungkapkan adapun hal-hal yang bisa dilakukan adalah dengan menjemput bola, buka gerai vaksin secara mobile, hal ini bertujuan untuk memperpendek jarak jangkauan bagi warga lansia mengakses vaksin dekat dari rumah. Rabu(23/02/2022)

“ Dalam melayani masyarakat utamanya mencegah Covid – 19 kita memang berupaya maksimal dengan membuka gerai vaksin secara mobile dan juga menyediakan gerai vaksin dipasar pasar tradisional yang ada diwilayah hukum kita agar warga maupun lansia dapat memperoleh vaksin di lokasi terdekat dari tempat tinggalnya.” Ujar AKP. Antonius.

Kapolsek melanjutkan bahwa pelayanan ini akan terus dilaksanakan dalam upaya membantu mempercepat penanganan penyebaran covid- 19 dan juga penyakit berbahaya lainnya dalam rangka berperan serta mewujudkan untuk semua masyarakat telah mendapatkan vaksin secara lengkap terkhusus diwilayah hukum Polsek Cisauk.

Baca Juga:  Kampung Binaan Polres Metro Tangerang Kota Raih Penghargaan Kampung Iklim dari KLHK

“ Untuk merangsang minat masyarakat untuk melakukan vaksin, Kapolres juga memberikan kupon yang nantinya akan diundi pada tanggal 28 Februari dan juga diberikan dari Polsek Cisauk” tutup AKP. Antonius.