Beranda News

Sapri Terima Penghargaan Aleg Terpopuler dari Media Center Awards 2022

Sapri Terima Penghargaan Aleg Terpopuler dari Media Center Awards 2022
Sapri, S.Sos anggota legislatif (Aleg) Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Terima Penghargaan Aleg Terpopuler dari Media Center Awards 2022. (Dok Ist)

KABUPATEN TANGERANG. Pelitabanten.com  – Media Center Dewan Perwkilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang menggelar acara Anugerah Media Center Awards 2022 dengan memberikan penghargaan kepada 40 Tokoh penting yang terdiri dari Pejabat Publik, Anggota Legislatif dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Tangerang di Gedung Serbaguna Tigaraksa, Selasa (1/3/2022).

Gelaran ini baru pertama kali diselenggarakan oleh Media Center DPRD Kabupaten Tangerang yang terbentuk sejak 2005. Setidaknya ada 40 tokoh dengan 3 kategori diantarnya kategori Terpopuler, Inspiratif dan Berprestasi.

Sapri, S.Sos yang merupakan anggota legislatif (Aleg) dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjadi salah satu tokoh penerima penghargaan tersebut dengan kategori Anggota DPRD Terpopuler.

“Terima kasih kepada Media Center DPRD Kabupaten Tangerang yang telah memberikan penghargaan ini, semua ini atas support dan dukungan dari para kader dan simpatisan PKS, semoga di pemilu 2024 PKS makin berjaya,” ujar Sapri usai menerima penghargaan tersebut.

Baca Juga:  Bebegig dan Kolecer Ramaikan Festival Pesona Tanjung Lesung

Penanggungjawab Media Center DPRD, Jaya Kurnia mengatakan, pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia dalam kurun waktu kurang-lebih 2 tahun belakangan ini, pastinya menimbulkan banyak aspek yang terjadi, begitu juga di Kabupaten Tangerang.

“Untuk memberikan apresiasi, kami ingin memberikan award kepada para pejabat dan Tokoh Publik dan pemberian awards yang nantinya akan diterima oleh para pejabat tersebut akan ada beberapa kategori, yaitu, Terinovasi, Berprestasi dan Inspiratif,” kata Jaya saat membuka acara peringatan HPN Media Center DPRD Awards 2022.

Source: Humas DPD PKS Kabupaten Tangerang