Beranda News

Jalan Selesai Dibangun, Warga Tigaraksa Ucapkan Terima Kasih ke Aleg PKS

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Jalan di Perumahan Triraksa Village I, RT 07, RW 05, Kelurahan Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa selesai dibangun dengan pengaspalan sehingga sudah dapat dinikmati oleh warga.

Pembangunan jalan itu merupakan aspirasi dari Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi PKS, Wishnu Yudhamukti.

Terealisasinya harapan warga terhadap jalan itu menaruh rasa senang yang tak terhingga dari warga setempat.

Salah satu tokoh warga di RT 07, Saefudin mengutarakan ungkapan terima kasihnya kepada Wishnu Yudhamukti, Aleg PKS dari Daerah Pemilihan (Dapil) I yang telah mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat terhadap usulan pembangunan jalan yang dimaksud.

“Warga berterima kasih atas aspirasinya melalui PKS dan berharap kedepan PKS tetap melayani rakyat dan mendengar aspirasi semua kalangan,” ungkap Saefudin.

Sementara itu, Ketua DPC PKS Tigaraksa Ahmad Sofyan berharap dengan terealisasinya aspirasi warga, dukungan untuk PKS semakin bertambah. Sehingga PKS bisa berbuat lebih banyak dan lebih baik lagi untuk masyarakat.

Baca Juga:  Kampung KB, Desa Pangkat Kab. Tangerang Raih Peringkat ke-4

“Semoga dengan dukungan ini, PKS bisa menang di Pemilu 2024. Bisa bertambah anggota dewan dari satu menjadi dua. Sehingga semakin banyak lagi daerah yang terbantu aspirasi pembangunan fasilitas umum, khususnya di Tigaraksa,” pungkas Sofyan.