Beranda News

25 Pejabat Administrator dan Pengawas Kota Tangerang Dilantik Wakil Wali Kota

25 Pejabat Administrator dan Pengawas Kota Tangerang Dilantik Wakil Wali Kota
Pelantikan di Laksanakan Oleh Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin. Rabu, (17/11). Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Rabu, (17/11/2021) Wakil Tangerang melantik 25 Aparatur Sipil Negara () menjadi Pejabat Administrator Pejabat Pemkot Tangerang.

Pelantikan berlangsung secara luring dan dengan menerapkan protokol kesehatan di ruang , Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Rotasi dan promosi dilakukan Pemkot Tangerang untuk mengisi kekosongan jabatan, guna kepada masyarakat dapat tetap terus berjalan dengan baik.

“Selamat kepada pegawai yang telah dilantik semoga amanah, berikan pelayanan yang untuk masyarakat Kota Tangerang,”

“Saya ingin bisa langsung melaksanakan tugas barunya, harus bisa langsung beradaptasi dengan rutinitas baru agar pelayanan tetap berjalan dengan baik,” tutur Sachrudin saat pelantikan.

Sachrudin menerangkan bahwa pelantikan ini diperlukan agar pegawai mendapat penyegaran dalam melakukan pekerjaannya sehingga pegawai bisa terus mendapatkan pengalaman dan ilmu pada jabatan yang barunya.

Baca Juga:  CPNS Kota Tangerang Formasi 2019 Terima SK Pengangkatan

“Junjung tinggi semangat melayani masyarakat, lakukan tugas dengan sebaik – baiknya untuk kenyamanan masyarakat,” terang Sachrudin

Salah satu posisi yang diisi dalam pelantikan tersebut adalah Inspektur Pembantu III pada Inspektorat oleh Achmad Ricky Fauzan yang sebelumnya sebagai Sekretaris Dinas Sosial Kota Tangerang.