Beranda News

6 Orang Terduga Pelaku Pengeroyokan Yang Menewaskan Seorang Jawara Di Sajira Lebak Diamankan Polisi

LEBAK, Pelitabanten.com – Tim gabungan dari Satreskrim Polres Lebak Polda Banten dan Polsek Sajira berhasil mengamankan 6 orang yang diduga pelaku seorang pria yang mengakibatkan korban meninggal dunia di Cisedang, , , Kabupaten Lebak, Banten, pada Rabu (26/04/2023) kemarin.

Menurut AKBP Wiwin Setiawan mengatakan, pihaknya telah mengamankan 6 orang yang diduga sebagai pelaku pengeroyokan tersebut berhasil diamankan tim gabungan dan beberapa orang menyerahkan diri ke pihak kepolisian yang dibantu oleh pihak Pemerintah Desa setempat. Polisi masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku lainnya.

“Kami juga mengimbau kepada para pelaku pengeroyokan yang belum diamankan untuk segera menyerahkan diri kepada pihak kepolisian,” kata Wiwin kepada awak , Jumat (28/04/2023).

Ia menjelaskan, dalam penanganan kasus tersebut pihak kepolisian bekerjasama dengan tokoh agama dan setempat untuk mengamankan keenam pelaku.

Baca Juga:  Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan, Kapolresta Tangerang: Tindak Tegas Pelaku Begal

“Untuk menjaga kondusifitas di daerah hukum Polres Lebak dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, kami telah menyiagakan personil Polres Lebak dibantu Sat Brimob Polda Banten,” ujarnya.

Ia mengajak untuk menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Lebak jangan sampai terprovokasi oleh orang-orang yang tidak .

“Untuk perkembangan penanganan kasus pengeroyokan ini nanti akan diinformasikan kembali kepada rekan-rekan media,” pungkasnya.