Beranda News

63 ASN Kota Tangerang Dilantik, Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Dewan Pengawas

63 ASN Kota Tangerang Dilantik, Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Dewan Pengawas
Wali Kota Lantik Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Dewan Pengawas Pada Perusahaan Umum Daerah. Kamis, (19/5). Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com melakukan promosi pada sejumlah (ASN) Pemkot Tangerang bagi Tinggi Pratama, Pejabat Administrator serta Dewan Pengawas pada Perusahaan Umum Daerah di Lingkungan.

Posisi tersebut untuk mengisi kekosongan guna berjalannya kepada .

R. Wismansyah yang didampingi wakilnya berkesempatan melantik ASN Pemkot Tangerang yang dilakukan secara dan luring dengan menerapkan protokol kesehatan di ruang Al-Amanah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (19/5/2022).

“Saya harap para pegawai yang diberikan jabatan baru agar bisa langsung beradaptasi dengan tugas barunya, berikan yang terbaik untuk Kota Tangerang,” ucap arief

Arief juga mengungkapkan ada 63 ASN yang dilantik terdiri dari Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator serta Dewan Pengawas RSUD dan Perusahaan Umum Daerah Pasar.

“Jabatan yang kosong masih banyak, yang juga ada jadi masih terus berlanjut selama masih ada jabatan yang kosong,”

Baca Juga:  Peserta City Tour Belanja Oleh-Oleh Khas Kota Tangerang

“Dan kami juga tidak asal memilih tapi kita sesuaikan yang memang sudah matang,” tukas Wali Kota.

Sebagai informasi, Salah satu posisi yang diisi dalam pelantikan tersebut adalah Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang oleh Wawan Fauzi yang sebelumnya sebagai Camat Karawaci.