Beranda News

Abdul Majid Jadi Ketua PWI Kota Tangerang, Sahcrudin: Jadikan PWI Rumah Para Jurnalis

Abdul Majid Jadi Ketua PWI Kota Tangerang, Sahcrudin: Jadikan PWI Rumah Para Jurnalis

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Persatuan Indonesia (PWI) Kota di Grand Serpong, Tangerang, Banten.

Dalam Konferensi, pada Sabtu 27 Maret 2021, terpilihlah sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Abdul Majid.

Abdul Majid terpilih dengan perolehan 15 suara. Sedangkan lawannya Helmi Halim hanya memperoleh 8 suara.

Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin hadir didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Tangerang menberikan kepada pihak penyelenggara yang sudah menggelar kegiatan Konfrensi PWI dengan menerapkan ditengah Covid-19.

“Ini bisa kita jadikan contoh kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap ,” ungkapnya.

Sachrudin, dalam sambutannya juga menyampaikan Konfrensi PWI ini bisa berjalan dengan lancar, dan juga dapat memilih pemimpin dan pengurus yang bisa bekerja sama dan sama – sama bekerja demi kemajuan organisasi.

Baca Juga:  Kantor Sekber PWI dan SMSI Kota Tangerang Bakal Menempati Tempat Baru, Yuk Intip Lokasinya

“Semoga ketua dan pengurus yang terpilih dapat membawa PWI sebagai rumah, sekaligus wadah bagi rekan rekan jurnalis se-Kota Tangerang dan membantu dalam memberikan edukasi juga informasi bagi masyarakat luas,” ucapnya

Di akhir sambutan, Sachrudin berharap rekan – rekan PWI dapat bersinergi dengan pemerintah, dan membantu dalam edukasi dan penyampaian informasi untuk masyarakat.

“Semoga Kedepan kita dapat terus bersinergi dan membantu pemerintah dalam penyampaian informasi yang kredibel, akuntabel bagi masyarakat,” pungkas Sachrudin.