Beranda News

Ada Doorprize Berangkat Haji, Masyarakat Kota Tangerang Antusias Ikut Jalan Sehat Sarungan

Ayo! Ikuti Jalan Santai Sarungan Festival Al Azhom Kota Tangerang
Even gerak jalan sarungan ini akan berlangsung pada hari minggu tanggal 1 Oktober 2017 dan akan mengambil titik start dan finish dari Masjid Raya Al A'zhom, dengan rute kurang lebih 4 KM

, Pelitabanten.com – Even yang digelar pada acara Festival 2017 dan penuh keakraban. Pasalnya, sejak pagi hari, masyarakat Kota Tangerang dari berbagai penjuru, usia dan profesi tumpah ruah mengikuti jalan sehat sarungan bersama , Arif R Wismansyah. Minggu (1/10/2017)

Jalan sehat sarungan digelar tepat pada momentum perayaan Tahun Baru Hijriah, titik kumpul tepat di depan Masjid Raya Al Azhom, Kota Tangerang, dengan menempuh jarak sekitar 4 kilometer. Selain gerak jalan, ada juga parade kesenian dan parade kostum unik lainnya yang diperlihatkan pada acara jalan sehat sarungan di Kota Tangerang.

“Untuk diharapkan bisa ikut jalan bareng-bareng kita juga dan jangan lupa pake sarung dan tutup aurat.” ajak Wali Kota Tangerang, Arif R Wismansyah saat mengikuti Jalan Sehat Sarungan di Kota Tangerang. Minggu (1/10/2017)

Baca Juga:  Pandemi Covid-19, Arief Usulkan Dua Rencana Ketahanan Pangan

Menariknya, bagi peserta jalan sehat sarungan yang beruntung pihak panitia akan memberikan kenangan-kenangan berupa dan hadiah utama 1 paket dari Kota Tangerang.

“Siapa aja boleh ikut dan gak perlu daftar, tinggal dateng pake sarung terus ikut jalan bareng. Nanti juga dibagiin kupon doorprize buat yang ikutan.” jelas Walikota.