Beranda News

Airin Lantik Pengurus DPC GANNAS Pondok Aren Periode 2018-2023

Airin Lantik Pengurus DPC GANNAS Pondok Aren Periode 2018-2023

TANGERANG SELATAN,Pelitabanten.com,– Pengurus Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) Gerakan Anti Narkoba () Pondok Aren periode 2018-2023 Secara resmi dilantik, Pelantikan dilaksanakan di lapangan Pondok Aren, Selatan, Minggu (30/09/18)kemarin.

Pelantikan kepengurusan berdasarkan SK No: 08/SK.DPD/SKEP/IX/2018, tentang pembentukan dan pengangkatan DPC Pondok Aren Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANNAS).

Penyematan selempang pada Duta Narkoba Pondok Aren dilakukan secara simbolis oleh Walikota Tangerang Selatan Airin Rahmi Diany yang didampingi Wakil Walikota H. Benyamien Davnie, Kadispora E. Wiwi Martawijaya, Kapolsek Pondok Aren Kompol Yudho Huntoro, dan Kapten Inf Agus Fahrudin.

Airin Lantik Pengurus DPC GANNAS Pondok Aren Periode 2018-2023

Dalam sambutannya Airin menyampaikan perlunya peran serta semua Elemen Masyarakat dalam pemberantasan Narkoba diwilayah Kota Tangerang Selatan.

” Pemberantasan Narkoba tidak akan maksimal hasilnya jika hanya mengandalkan pemerintah saja,perlu adanya peran serta seluruh unsur masyarakat ,” Jelasnya.

Baca Juga:  Airin Kampanyekan Perbaikan Gizi Pada 1000 HPK

Menurutnya, masalah Narkoba bukan masalah individu tetapi masalah bangsa dan negara.

” Tugas utama kita adalah mencari yang tepat, dan Ini adalah pekerjaan besar yang memerlukan keterlibatan semua pihak ,” Ucapnya.

Ditambahkannya pula bahwa , Merangkul seluruh Elemen Masyarakat dan Kemasyarakatan merupakan cara efektif dalam rangka membasmi .

Dengan dilantiknya kepengurusan DPC GANNAS Pondok Aren,Ia berharap dengan niat yang mulia dan penuh keikhlasan untuk membangun negara ini lebih baik, khususnya Kota Tangerang Selatan yang bebas dari Narkoba.

Airin Lantik Pengurus DPC GANNAS Pondok Aren Periode 2018-2023

Sementara itu, Ketua DPD Tangsel Ahmad Yani dalam kesempatan itu mengatakan bahwa peredaran dan penyalahgunaan Narkotika akan berdampak kepada Indonesia.

” Generasi muda akan hancur dan karna narkoba yang semakin mengkhawatirkan,” Tegasnya.

Bagaimana mengatasinya, kata dia, Ini menjadi tangung jawab kita bersama. GANNAS akan terus bergandeng tangan dengan seluruh elemen masyarakat guna mengantisipasi peredaran Narkoba khususnya di wilayah Kota Tangerang Selatan.

Baca Juga:  Arief - Sachrudin Apresiasi Pilar Pilar Sosial 

” Narkoba harus kita jadikan musuh bersama, Mau jadi apa generasi muda kita kalau terkena Narkoba, Maka mulai hari ini kita sepakat untuk mencegah dan memberantas Narkoba di wilayah Pondok Aren,” Tandasnya.

Editor: Adin