Beranda News

Aksi Solidaritas Di Halaman Kantor Kecamatan Kronjo, Gegara Dugaan Pelecehan Pada Jurnalis

Para jurnalis di depan Kantor Kecamatan Kronjo terkait adanya dugaan pelecehan beberapa jurnalis, Foto. (Istimewa)
Para jurnalis di depan Kantor Kecamatan Kronjo terkait adanya dugaan pelecehan beberapa jurnalis, Foto. (Istimewa)

KABUPATEN,,Pelitabanten.com-Aksi solidaritas para terkait adanya dugaan pelecehan beberapa Jurnalis yang melaksanakan liputan gelar musrenbangdes desa Kronjo , Kronjo , Kabupaten Tangerang dengan adanya pemberian amplop isinya 10 ribu yang viral .Jum,at 15/09/.

Aksi solidaritas sesama rekan jurnalis dalam orasinya seorang jurnalis meminta kepada untuk memberikan kepada -oknum kepala Desa,” Yang terhormat bapak Ahmed Zaki Iskandar bupati kabupaten Tangerang,Kami para jurnalis ini ada fungsinya ikut mengawal menyampaikan informasi kepada masyarakat kabupaten Tangerang yang lebih Gemilang ” ujarnya.

H.Tibi Kronjo menyampaikan mohon maaf kepada para jurnalis yang hadir mendatangi kantornya sebagai aksi solidaritas” Saya mohon maaf kepada para sahabat jurnalis yang hari ini hadir untuk menyampaikan aksi solidaritas atas pemberian amplop yang isinya 10 ribu dari kepala Desa Kronjo, Saya akan panggil semua kepala desa se kecamatan Kronjo juga nanti saya hadirkan beberapa perwakilan dari teman-teman jurnalis untuk membahas masalah ini, sekali lagi saya mohon maaf ” ujarnya.

Baca Juga:  Gelar Operasi Yustisi Satpol PP Gelar Tempat Usaha Depot Jamu

Rani Riansyah salah seorang jurnalis yang mewakili beberapa teman-teman media yang menerima amplop isinya 10 ribu kalau memang tidak ada tanggapan dalam minggu-minggu depan ini ,kami akan menyampaikan aksi solidaritas bersama-bersama rekan ke kantor Dinas DPMPD / Kabupaten Tangerang. (SAMUDI).