Beranda News

Aktifis Banten Dorong Gaos Alam (BG) Jadi Sekjen KNPI Banten

Aktifis Banten Dorong Gaos Alam (BG) Jadi Sekjen KNPI Banten
Gaos Alam

TANGERANG, Pelitabanten.com – Setelah ditetapkannya Mohammad Rano Alfath Sebagai Ketua Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Banten Periode 2017-2020 pada tanggal 23 Mei 2017 lalu, kini giliran posisi sekjen KNPI Banten bakal diperubatkan oleh beberapa pemuda.

Dari sekian banyaknya kandidat, muncul tokoh muda Banten, dari unsur Ketua Pemuda Bulan Bintang dan mantan Sekjen DPD KNPI Gaos Alam (BG Bang Gaos) yang bakal digadangkan mengisi posisi sekjen DPD KNPI Banten mendampingi ketua terpilih Rano Alfath.

Pasalnya, bentuk kepada Gaos Alam tersebut bermuara dari beberapa aktifis Banten yang tersebar di berbagai Kota dan Kabupaten. Mulai dari aktifis , , , , bahkan Serang.

Mengerucutnya nama Gaos Alam sebagai kandidat terkuat menjadi Sekjen DPD KNPI Banten, dinilai memiliki dedikasi tinggi terhadap organisasi kepemudaan. Tidak hanya itu, Gaos Alam dinilai memiliki visi misi yang jelas untuk mengangkat marwah DPD KNPI Banten Kedepan.

Baca Juga:  Tanggapi Somasi GPSM, Syafrudin: Saya Inginnya Masjid Agung Di Depan Rumah Saya

Kabar tersebut, telah menjadi bola kristal yang tersebar di jejaring media sosial. Mulai dari media  facebook maupun group di kalangan aktifis Banten.

“Latar belakang dan pengalaman keorganisasian Gaos Alam sebagai kader HMI tidak diragukan lagi. Loyalitasnya pada organisasi pemuda begitu kuat dan kental. Ia juga telah cukup familiar di kalangan pemuda dan pejabat Banten. Saya yakin, Bang Gaos dapat mendampingi bang Rano memimpin KNPI Banten ”, ujar Fadil, aktifis Tangerang Raya. Rabu, (7/6/2017)

Tidak hanya itu, sosok Gaos Alam yang mandiri, dinilai dapat mengantarkan Pemuda Banten menjadi lebih maju dan mandiri.

“Saya yakin Gaos Alam bisa bersinergi dengan pemerintah. Dan dapat membawa kejayaan Banten ke depan”, tutup Fadil