Beranda News

Aliansi Ormas Pagedangan Gelar Bhakti Sosial Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan

Anggota Ormas saat membagikan Takjil ke pengguna jalan.
Anggota Ormas saat membagikan Takjil ke pengguna jalan.

, Pelitabanten.com – Aliansi Ormas Kecamatan Pagedangan bersatu padu untuk melakukan bakti sosial dengan menyiapkan untuk berbuka puasa bagi yang masih dalam perjalanan saat waktu berbuka puasa.

Kegiatan Pembagian takjil tersebut dilakukan di Vanya Park, jalan raya raya BSD pusat , Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Senin sore (25/04/2022)

Terpantau di lapangan ada tiga ormas yang terlibat dalam kegiatan bakti sosial, PPBNI Satria Banten, dan juga Laskar Merah Putih.

Rijal Komo, Ketua PAC Badak Banten Pegedangan mengatakan, ratusan takjil berupa makanan dan siap saji dipersiapkan oleh ormas yang terlibat dalam rangka bakti sosial berbagi dengan masyarakat terlebih dibulan suci ramadhan.

“Bahwa kami ormas ini adalah bagian dari masyarakat itu juga, kami selain untuk berbagi dengan tulus dengan masyarakat, Kami juga berupaya menjadikan diri kami bermanfaat di tengah tengah masyarakat dan meyakinkan masyarakat bahwa ormas bukanlah yang arogan” ungkapnya.

Baca Juga:  Operasi Ketupat Maung Polresta Tangerang Pantau Titik Macet Beri Pelayanan Mudik

Sementara itu ketua Laskar Merah Putih Kecamatan Pagedangan, Bung Suntek menambahkan bahwa Kegiatan bagi- bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Aliansi Ormas Pagedangan kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, terlebih masyarakat yang saat berbuka masih dalam perjalanan.

“Pembagian takjil ini juga merupakan sarana silaturahmi Aliansi Ormas Pagedangan, bahwa kita ormas di Pagedangan ini cinta damai dan ormas anti anarkis” ujarnya.

Anggota Ormas saat membagikan Takjil ke pengguna jalan.
Anggota Ormas saat membagikan Takjil ke .

Haris, Ketua PPBNI Satria Banten Pagedangan berharap hubungan kedekatan antar ormas di Kecamatan Pagedangan terus terjalin.

“Marilah kita berlomba untuk melakukan amal kebaikan, bahwa sebagai ormas justru kita harus bersatu untuk bisa bermanfaat ditengah tengah masyarakat, bersinergi dengan pemerintah, pihak swasta dan juga dengan aparat TNI – Polri dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah kita” ucap Haris.

Dalam giat pembagian takjil tersebut, tampak hadir jajaran pengurus Aliansi ormas Pagedangan dan para anggota ormas yang tergabung di dalamnya.

Baca Juga:  Kapolres Metro Tangerang Kota Tidak Tolerir Ormas Paksa Minta THR: Saya Tindak Tegas!