Beranda News

Aliran PDAM TKR Berhenti Malam Ini, Warga Terdampak Diminta Bersiap

Aliran PDAM TKR Berhenti Malam Ini, Warga Terdampak Diminta Bersiap
Pemberitahuan Penghentian sementara aliran air bersih PDAM TKR Kab. Tangerang. Ist. Pelitabanten.com

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com, — Aliran air bersih dari Perusahaan Daerah Air Minum () milik Kabupaten Tangerang Tirta Kerta (TKR) pada Jumat (14/12/2018) berencana akan menghentikan sementara aliran air bersihnya di beberapa titik.

Penghentian aliran tersebut diketahui guna dilakukan perbaikan saluran pipa di jalur distribusi wilayah Kota dan Kabupaten Tangerang.terkait adanya pekerjaan interkoneksi bottle neck di Instalasi Pengolahan Air Cikokol.

Untuk diketahui jadwal penghentian akan dilakukan pada hari Jumat-Sabtu (14-15 2018) pada pukul 21.00 hingga 05.00 WIB.

Humas PDAM TKR, Enduh saat dikonfirmasi melalui telepon membenarkan bahwa akan ada penghentian sementara aliran air bersih bagi wilayah yang berdampak.

“Benar pihak PDAM TKR akan menghentikan aliran air untuk sementara dan itu sudah kami umumkan kepada para pelanggan,” ucap Enduh.

“Pengumuman ini untuk mengingatkan kepada para pelanggan agar mempersiapkan persediaan air saat aliran dihentikan,” Tambahnya.

Baca Juga:  Bea Cukai dan Polres Bandara Soekarno-Hatta Ringkus Penyelundup Narkotika

Menurutnya, “Penghentian sementara ini hanya pada saat pengerjaan interkoneksi, bukan sebelum pengerjaan, makanya pihak kami menghentikan aliran air hanya di jam malam hingga jam 5 pagi,” Jelasnya.

Semantara untuk wilayah yang berdampak di Kota Tangerang meliputi Kecamatan Tangerang, Batu Ceper, Benda, , Jatiuwung, Priuk, Karawaci dan Cibodas. Kemudian meliputi , Curug, dan Bandara Hatta.

Editor : Adin