Beranda News

Alumni STM Borobudur Diundang Upacara di Istana Merdeka

Alumni STM Borobudur Diundang Upacara di Istana Merdeka
Keluarga Alumni STM Borobudur mendapat kehormatan untuk mengikuti Upacara Bendera Merah Putih di Istana Merdeka. Jumat (17/8/2018)

, Pelitabanten.com – Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) setiap tahunnya dimeriahkan oleh berbagai lapisan masyarakat, dari Sabang sampai . Dari Kota hingga pelosok Desa semua melaksanakan Upacara , sebagai bentuk pada para yang telah berjuang dalam merebut Kemerdekaan.

Sekolompok masyarakat dari Tangerang Selatan yang tergabung dalam Keluarga Alumni STM Borobudur, mendapat kehormatan untuk mengikuti Upacara  di Merdeka.

Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73, yang bertepatan pada hari Jum’at, 17 Agustus 2018 menjadikan kebanggaan para Alumni yang menghadiri upacara di Istana.

Selain mengikuti upacara, Syafei yang akrab dipanggil Morris, Angkatan 97 Alumni STM Borobudur Jakarta, merasa senang bisa melihat kedalam-dalam Istana. “Bertahun-bertahun hanya melihat di televisi, tahun ini ga nyangka ada didepan langsung mengikuti upacara di Istana Presiden,” ujar Morris.

Baca Juga:  Ketua KNPI : Reuni 212 Syarat Kepentingan Politik, Apresiasi Karna Tertib dan Bermartabat

“Tahun depan syukur-syukur bisa anak istri diundang ke Istana,” pangkasnya kembali, saat dimintai keterangan Sabtu siang, (18//2018) di Pamulang, Tangerang Selatan.

Alumni STM Borobudur menghadiri upacara bersama beberapa perwakilan tokoh dan Tangerang Selatan.