Beranda News

Alumni STM Borobudur: Turun ke Masyarakat Supaya Tidak Ada Lagi Rumah Tidak Layak di Tangerang Selatan

Alumni STM Borobudur: Turun ke Masyarakat Supaya Tidak Ada Lagi Rumah Tidak Layak di Tangerang Selatan
Alumni STM Borobudur keliling mendata rumah tidak layak huni di Kota Tangerang Selatan

, Pelitabanten.com – Siang tadi STM Borobudur, berkeliling untuk melihat kondisi sosial Tangerang Selatan. Di perjalanan nya mereka menemukan salah satu di , yang secara fisik tidaklah layak untuk dihuni.

Natali bersama Safei alias Morris selaku Alumni STM Borobudur  mendatangi pemilik rumah. Menurut Morris rumah itu memang tidak layak dihuni. “Rangka atapnya saja sudah mulai kropos, dinding yang dari bilik triplek sudah ditutupi spanduk-spanduk karena mulai hancur,” ujar Morris setelah mengunjungi rumah Nah Nurdin yang beralamatkan di Jalan Aria Putra, RT 009 RW 010, Kedaung,  Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis siang (30/8/2018).

“Nah Nurdin (50) memiliki istri dan lima orang anak, diantara kelimanya cuma satu orang yang sekarang bersekolah,” papar Morris kembali. Menurutnya keluarga tersebut secara sosial haruslah dibantu, setidaknya rumahnya harus dibangun menjadi layak. “Inilah tugas Selatan dan kita bersama,” ujarnya

Baca Juga:  Alumni STM Borobudur Membentuk Kelompok Peduli Rutilahu di Kedaung Tangerang Selatan

Berdasarkan informasi, saat ini Alumni STM Borobudur domisili Tangerang Selatan sedang konsen dalam status sosial di masyarakat, khususnya rumah tidak . Semua itu dilakukan supaya tidak ada lagi rumah tidak layak huni di Tangerang Selatan.