Beranda News

Amanat Warga Kepada WH-Andika di Pilkada Banten 2017

Amanat Warga Kepada WH-Andika di Pilkada Banten 2017
Ibu Imas, Relawan WH-Andhika di tengah massa Kampanye Rapat Umum di Lapangan Mandala, Lebak (5/2/2017)

, Pelitabanten.com – Pemungutan Suara Pilkada Banten 2017 tinggal tersisa hitungan jari, Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Banten Nomor Pemilihan 1, dan Andika Hazrumy menggelar Kampanye Rapat Umum, Minggu, 5 Pebruari 2017 di Lapangan Mandala, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten bersama sejumlah pendukung dan relawan WH-Andika datang dari berbagai wilayah Banten. Mereka datang dengan membawa atribut kampanye dari 7 partai pendukung, , Partai Golkar, Partai Hanura, PKS, PAN, PKB, Partai dan Partai Perindo yang memberikan dukungan terakhir.

Dalam orasinya, Wahidin Halim mengajak seluruh masyarakat agar menolak dan tidak terpengaruh oleh kampanye hitam, menurutnya bukan segalanya, namun dalam Pilkada, programlah yang harus dijadikan acuan bagi pemilih. “Jangan mau di sogok dengan uang, uang tidak cukup buat kita, tapi program yang kita berikan untuk rakyat Banten,” ucapnya. Minggu, (5/2/2017).

Baca Juga:  Tujuh Partai Pengusung WH-Andika Tegaskan Solid untuk Menang

Sementara Calon Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy dalam kesempatan orasinya meminta kepada seluruh masyarakat Banten untuk menjaga TPS masing-masing agar jangan sampai ada kecurangan dalam penghitungan suara. dikatakannya, “Jangan lupa kita selain memenangkan dan memastikan WH-Andika, kita juga harus waspada. Karena proses Pilkada tidak terasa sebentar lagi, Bapak-Ibu, relawan pendukung WH-Andika dimohon menjaga TPS masing-masing. Dan juga mengecek apakah Bapak-Ibu telah terdaftar untuk mencoblos. Bapak-Ibu harus melihat, mendata semua. Harus mendapatkan undangan. Harus mencoblos nomor satu,” tandas Andika.

Kampanye yang dimeriahkan Band Wali ini dihadiri oleh para petinggi partai pengusung, diantaranya Ketua Harian DPP Golkar Nurdin Halid, , Ratu Tatu Chasanah, Anggota DPR RI Jazuli Juwaini dari PKS, Ketua Umum PAN ditemani anggota DPR RI Yandri Susanto, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas, dan Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya.

Baca Juga:  BPBD Lebak Imbau Masyarakat di Perbukitan Waspada Bencana Alam

Meskipun cuaca mendung namun tidak menyurutkan antusiasme ribuan pendukung WH-Andika yang datang dari penjuru Banten. Ibu Imas, salah seorang relawan yang hadir dalam kampanye tersebut berharap, “Saya menyampaikan amanat dari warga kepada pasangan WH-Andika, jika nanti terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubenur, agar menjadi pemimpin yang amanah, mengutamakan kesejahteraan rakyat, pendidikan dan kesehatan terjamin, infra struktur diperbaiki dan yang lebih penting kualitas sumber daya manusia di bidang seni- Banten harus lebih ditingkatkan”, katanya kepada Pelitabanten.com.