Beranda News

Ananta Diperintahkan PDI Perjuangan Kawal Aspirasi Masyarakat

Ananta Diperintahkan PDI Perjuangan Kawal Aspirasi Masyarakat

TANGERANG, Pelitabanten.com – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan () Provinsi Banten Ananta Wahana mengatakan, partainya merupakan cikal bakal pemenang pemilu dan menjadi partai pemerintah. Partai yang diketuai Megawati Soekarnoputri ini juga diklaim partai prospektif atau yang disukai masyarakat pada umumnya.

Ananta mengatakan, bahwa dirinya saat ini ditugaskan partai untuk memantau para dari PDIP dalam hal keseriusannya dalam menyerap aspirasi masyarakat. Sejauh mana mereka melakukan itu dalam mengawal partai.

“Selanjutnya akan kami laporkan pusat,” katanya saat menjadi pembicara di kegiatan Reses III Kota Tangerang Dapil IV di Lingkungan RW 08, Perumahan Alam Indah, Kelurahan Plawad Indah, Cipondoh, Kota Tangerang. Senin (4/12/2017)

Ia juga meminta, wakil yang berasal dari PDIP di Banten tetap konsisten dan solid mau turun ke masyarakat. Sehingga mengetahui permasalahan di lingkungannya. Sikap ini juga yang diharapkan Megawati dan Presiden sehingga PDIP tetap menjadi partai yang disukai masyarakat.

Baca Juga:  Lurah Periuk Apresiasi Kinerja DPRD Kota Tangerang Bantu Pembangunan Posyandu

Anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi PDIP M. Johan Saragih mengatakan juga, bahwa reses yang dilakukannya dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat. Saat sesi tanya jawabdialog warga menginginkan adanya penerangan jalan umum, drainase, pencegahan banjir, dan pelayanan oleh birokrasi lebih .

“Ini semua jadi perhatian saya selaku wakil rakyat di DPRD dan bakal & ke eksekutif, ” katanya

itu, peserta reses. Ny. Neni W mengatakan, bahwa di perumahannya sekarang ini banyak drainase dibangun juga didirikan tanpa lapor lagi. Sehingga keberadaannya tidak berfungsi sekarang ini.

“Bila musim hujan akibatnya lingkungan menjadi banjir dan tergenang, dan sangat berharap semua itu bisa diatasi segera oleh pemerintah kota tangerang” katanya. (Ilham)