Beranda News

Andika Hazrumy Bukan Atut!

Andika Hazrumy Bukan Atut!

, Pelitabanten.com jatuh tidak jauh dari pohonnya. Pepatah itulah yang kini dirasakan pasangan Wahidin Halim (), Andika Hazrumy, di Pilgub Banten 2017.

Andika merupakan pertama Gubernur Banten Atut Chosiyah. Andika disebut-sebut mewarisi tabiat ibunya. Namun, hal itu dibantah.

Anggota DPRD Kota Tangerang mengatakan, sosok Andika memang melekat dengan Atut. Namun, tidak berarti Andika sama korupnya dengan Atut.

“Jadi belum tentu prilaku yang dilakukan Bunda Atut akan terjadi kepada anaknya,” kata Eddy, saat ditemui Pelita Banten, di Tangerang, Sabtu (17/12/2016).

Ditambahkan dia, isu dinasti korup yang dihembuskan lawan politik WH, sengaja dibuat untuk keuntungan lawan politik mereka. Padahal, belum tentu.

“Jadi, isu politik dinasti itu sengaja digunakan oleh golongan mereka untuk politik dan kemenangan mereka,” bebernya.

Baca Juga:  MTQ Banten, Kafilah Kota Tangerang Jalani Pemusatan Latihan

Menurutnya, yang dinamakan politik dinasti itu sebenarnya tidak ada. Itu hanya istilah saja. Karena setiap warga negara memilki hak politik yang sama.

“Saya menyikapi apa yang disebut dengan politik dinasti itu sebenarnya hanya istilah saja. Setiap warga negara punya hak untuk menjadi pejabat publik,” terangnya.

Menurutnya, apa yang terjadi kepada Atut tidak semestinya dibebankan kepada Andika Hazrumy. Karena Andika bukan Atut, dan dia punya jalannya sendiri.