Beranda News

Anggota DPR RI Eddy Kusuma Wijaya Sambangi Masyarakat Larangan

Anggota DPR RI Eddy Kusuma Wijaya Sambangi Masyarakat Larangan

KOTA TANGRANG, PelitaBanten.com – Anggota RI dari Fraksi PDIP Drs Eddy Kusuma Wijaya SH MM dari Dapil Banten 3 melingkupi Kota , Tangerang Selatan, dan melakukan kegiatan reses di Wilayah Kecamatan Larangan, Rabu 29 Agustus 2018.

Eddy Kusuma Wijaya akrab dipanggil Ekuwi ini, begitu sangat ramah dan peduli terhadap , yang merupakan slogan PDI Perjuangan.

Ekuwi mengatakan bahwa, walaupun pada hari ini memiliki banyak rangkaian kerja baik di DPR ataupun di partai, serta tadi ada pula Sidang Paripurna, selelah apapun tetap menyempatkan diri untuk hadir pada hari ini bertemu dengan pengurus, , tokoh agama, serta masyarakat sekitar.

“Agenda kita hari ini yaitu silaturahim, dari asas manfaat silaturahim itu banyak, kita saling mengenal, dapat menyampaikan , yang paling penting memperbanyak rezeki,” ucap perwira tinggi Polri tersebut.

Baca Juga:  Presiden Joko Widodo Jelaskan Permasalahan Harga Pupuk Tinggi Di Tanah Air

Eddy Kusuma Wijaya menjelaskan dirinya bertempat tinggal di BSD. dari dan Banten, oleh karena itu saat ini ia mengabdikan diri untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Banten khususnya Dapil Banten 3.

Dijelaskannya, ia belum pernah wilayah Larangan akan tetapi karena silaturahmi dirinya menyempatkan diri menyambangi masyarakat wilayah ini.

“Waktu saya menjadi Caleg di tahun 2014, saya belum terlalu kenal dengan struktur PDIP khususnya di kota Tangerang terutama di kecamatan Larangan. Saya bergabung di PDIP karena moto wong cilik nya. Saya ingin menjadi pejuang wong cilik dan terwujud menjadi anggota DPR RI dari PDIP demi mengangkat harkat dan kesejahteraan wong cilik tersebut,” tutupnya.

Angri