Beranda News

Anggota Sat Intelkam Polresta Tangerang Melakukan Pengecekan dan Kontrol Tahanan

Anggota piket Sat Intelkam secara berkala melakukan pengecekan Jumlah tahanan di Rutan Polresta Tangerang, Foto. (Istimewa)
Anggota piket Sat Intelkam secara berkala melakukan pengecekan Jumlah tahanan di Rutan Polresta Tangerang, Foto. (Istimewa)

KABUPATEN,,Pelitabanten.com- Polresta Tangerang Bripka Arif DJ kontrol tahanan serta guna mengetahui , keberadaan tahanan, kondisi tahanan serta ruang tahanan dalam keadaan aman. “Selasa (04/07/).

Anggota piket Sat Intelkam secara berkala melakukan pengecekan Jumlah tahanan di Rutan Polresta Tangerang dengan keadaan lengkap dan dalam pengecekan tersebut personil pastikan jumlah tahanan lengkap, sehat serta ruangan tahanan sudah dalam keadaan terkunci dan semuanya sedang berdiri.

Piket Pawas selalu menegaskan dan mengingatkan kepada piket Tahti agar pengecekan tahanan dilakukan setiap saat secara berkala dan melakukan pengecekan keruang tahanan, cek keberadaan tahanan serta tanyakan kondisi tahanan jangan sampai ada tahanan yang sakit, serta jangan lupa memberikan makan tahanan sesuai waktunya,”Ujarnya.

“Piket Tahti harus melakukan pengecekan kepada pembesuk dan cek barang kiriman agar yang dilarang keberadaannya didalam ruang tahanan bisa terjaring dipenjagaan dan tercipta suasana aman dan serta mencegah terjadi hal hal yang tidak diinginkan.”Tandasnya demikian

Baca Juga:  Dua Komedian Tersandung Kasus Narkoba