Beranda News

Antisipasi Kejahatan Jalanan, Polisi Patroli Dialogis di Tangerang Bagikan Ini

Antisipasi Kejahatan Jalanan, Polisi Patroli Dialogis di Tangerang Bagikan Ini
Polsek Benda Bagi Bagi Nasi Uduk Saat Patroli Dialogis ke Warga. Foto Pelitabanten.com (Ist)

, Pelitabanten.com – Jajaran Polsek Benda, Polres Metro Tangerang Kota mengelar patroli Dialogis dan Penggalangan di malam hari menghampiri sejumlah yang masih beraktivitas guna menyampaikan imbauan . Minggu, (16/10).

Patroli dilakukan sembari membagikan nasi uduk lengkap dengan lauk pauknya kepada sejumlah pedagang yang masih berjualan dimalam hari, dialog pun terjalin antara polisi dan masyarakat.

“Kita lakukan pendekatan kepada masyarakat, sampaikan jika ada tindakan yang dinilai dapat menganggu ketertiban dan keamanan, kita berikan nomer telepon polisi agar secepat mungkin datang ke lokasi, kejadian” tutur Kombes Zain Dwi Nugroho, kepada wartawan.

Menurut Zain, pihaknya akan rutin dan seintens mungkin melakukan patroli mobile, menyambangi dan memantau titik – titik lokasi yang dianggap rawan .

Jadi, peran masyarakat sangat dibutuhkan agar segera melaporkan bila mendapati , maupun balap liar.

Baca Juga:  Pemdes Tegal Kunir Lor Gelar Acara Murenbangdes RKPDes Tahun Anggaran 2024

“Berikan informasi ketika melihat atau mengetahui kelompok yang akan Balap Liar, , Geng maupun aksi tawuran kepada kepolisan, kita pun rutin melakukan patroli di lokasi dan jam-jam rawan kejahatan,” pungkasnya.