Beranda News

APDESI Kecamatan Baros Apresiasi Kegiatan Jumat Curhat Yang Dilaksanakan Polresta Serang Kota Dan Polsek Baros

APDESI Kecamatan Baros Apresiasi Kegiatan Jumat Curhat Yang Dilaksanakan Polresta Serang Kota Dan Polsek Baros

SERANG, Pelitabanten.com – Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia () Kecamatan Baros Kabupaten Serang Banten mengapresiasi Polresta Serang Kota Polda Banten dan Polsek Baros, Jum’at (09/03/) pagi.

Ketua Apdesi Kecamatan Baros Ahmad Suparlan mengatakan, kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polresta Serang Kota dan Polsek Banten dalam menyerap aspirasi, keluhan dan masukan di berbagai wilayah khususnya di Kecamatan Baros.

“Sebagai Ketua Apdesi Kecamatan Baros, kami sangat mendukung serta memberi apresiasi kepada Kombes Pol Nugroho Arianto, SIK.MH dan Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP, dengan adanya kegiatan Jumat ini, kami bisa secara langsung menyampaikan aspirasi,” jelas Ahmad Suparlan.

Menurutnya, kegiatan tersebut akan meningkatkan tali silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat, ditambah dengan adanya obrolan santai, menyerap aspirasi, saran dan masukan.

Baca Juga:  Tandatangani Komitmen Bersama, Pemkot Tangsel Siap Wujudkan PPDB 2024/2025 yang Lebih Tertib

“Hal ini sangat berguna untuk meningkatkan di daerah ini, yaitu tentang rasa aman, nyaman dan selalu terjaga. Dalam arti kata, bisa terciptanya suasana kondusif di Kecamatan Baros. Sesuai dengan semboyan kami membangun indonesia dari desa,” lanjutnya.

Ahmad Suparlan berharap, agar masyarakat dapat bersinergi dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan dan desa masing masing. Apalagi dalam kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan, Kapolresta Serang Kota dan Polsek Baros juga mengimbau para kades agar menggunakan dana desa sesuai dengan kebutuhan dan dengan mengikuti aturan.

Diketahui, kegiatan Jum’at Curhat tersebut merupakan agenda rutin yang digelar oleh aparat .