Beranda News

Arief Ingatkan Kartu PKH dan BPNT Wajib Dipegang Penerima Manfaat

Arief Ingatkan Kartu PKH dan BPNT Wajib Dipegang Penerima Manfaat
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah Ingatkan Kartu Keluarga Sejahtera Pada Program PKH dan BPNT Wajib Dipegang Sendiri. Foto Pelitabanten.com (Ist)

, Pelitabanten.com Arief R. Wismansyah hadir dalam penyerahan kartu ATM buku rekening bank bagi 446 Penerima Manfaat (KPM) baru (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di .

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota berpesan kepada sejumlah masyarakat yang hadir untuk dapat mempergunakan dana pandemi Covid-19 yang diterima secara bijak dan untuk keperluan yang bermanfaat.

“Jangan dilihat dari jumlahnya, tapi akan sangat bermanfaat di situasi pandemi seperti sekarang ini,” pesan Arief dalam acara yang berlangsung di Aula , Jumat (6//2021).

Karena jumlah yang tidak besar, lanjut Wali Kota, dirinya mengingatkan agar kartu serta buku rekening yang diterima tidak diserahkan ke orang lain untuk mengantisipasi terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan bersama.

Baca Juga:  Pembangunan Asrama Haji di Cipondoh, Sertifikat Tanah 4,1 Hektare Diserahkan

“Saya tegaskan kartunya harus disimpan sendiri, jangan dipegang orang lain,” tandas Arief.

“Dan kalau ada yang motong dana bantuannya, jangan takut untuk laporin ke Pemerintah kota,” tegasnya kembali.

“Akan kami proses kalau ada laporan pungli bansos milik bapak ibu,” sambungnya.

Sebagai informasi, Kota Tangerang mendapatkan penambahan jumlah penerima Program Keluarga Harapan (PKH) sebanyak 1.605 KPM dan 1.943 KPM penerima program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

“Total penambahan di Kota Tangerang sebanyak 3.548 KPM,” pungkas Wali Kota.