Beranda News

Arief-Sachrudin Lakukan Tes Kesehatan

Arief-Sachrudin Lakukan Tes Kesehatan

TANGERANG, Pelitabanten.com –Akhirnya  Pasangan Calon Walikota dan Wakil , Arief R Wismansyah dan Sachrudin menjalani tes bersama di ,  ini merupakan cek kesehatan fisik.

Pantauan pelitabanten.com di lokasi pemeriksaan kesehatan, Bakal Calon Walikota Tangerang Arief R Wismansyah datang lebih terdahulu, tepatnya pukul 06.50 WIB lebih pagi bersama Ketua Tim Pemenangan Bakal Pasangan Calon, Asep Veri Bastian dan rombongan tiem.

Sementara itu Bakal Calon , Sachrudin datang selanjutnya sekitar pukul 07.05 WIB. Keduanya ditunggu tim pemeriksa kesehatan dari () Kota Tangerang yang disiapkan KPU.

“Hari ini, pemeriksaan kesehatan dilaksanakan secara menyeluruh atau general ceck up untuk kesehatan fisik terlebih dahulu,” ujar Sanusi, Ketua KPU Kota Tangerang.

Untuk itu lanjut Sanusi, pemeriksaan hari ini dilaksanakan secara intensif oleh pakar-pakar kesehatan tiem dari IDI Kota Tangerang.

Baca Juga:  Hudaya Latuconsina Datangi DPW Partai Nasdem Banten

“Kami sudah percayakan kepada, tim dokter dari IDI yang sudah berpengalaman dan ,” tegasnya.

Maka itu kata Sanusi, pemeriksaan hari ini dijadwalkan selama dua hari, yakni Jumat dan Sabtu besok (12-13/1/2018).

“Setelah kesehatan fisik masih ada dua pemeriksaan esok hari sabtu. Di antaranya Psikologis, dan tes dari narkoba,” pungkasnya.