Beranda News

Arief: Teras Jajan dan Gerai UKM di Periuk Jaya Tempat Hangout Baru Jika Pandemi Usai

Arief: Teras Jajan dan Gerai UKM di Periuk Jaya Tempat Hangout Baru Jika Pandemi Usai
Peletakan Batu Pertama Pembangunan Teras Jajan dan Gerai UKM di Periuk Jaya Oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah Jumat (13/8).;Foto Pelitabanten.com (Ist)

, Pelitabanten.com, Arief R. Wismansyah menghadiri acara pembangunan Teras Jajan Periuk Jaya dan Gerai UKM yang merupakan salah satu Kotaku ( Kota Tanpa ) Kementerian PUPR.

Lokasi tersebut disebut bakal jadi tempat hangout baru bagi warga kota Tangerang jika Covid-19 usai.

“Semoga nantinya bisa bermanfaat untuk sekitar maupun yang datang,” untuk jajan,” ungkap Wali Kota dalam acara yang berlangsung di RW.05 Periuk Jaya, Periuk, Jumat (13/8/2021).

Arief menambahkan dengan keberadaan Teras Jajan dan Gerai UKM Periuk Jaya, secara tidak langsung dapat menjadi stimulus untuk meningkatkan geliat perekonomian bagi masyarakat sekitar dan menjadi sarana rekreasi baru jika pandemi telah teratasi.

“Apalagi posisinya bersebelahan dengan Puskesmas, yang jadi satu keuntungan dari segi lokasi,”

“Makanya harus ditata dan dijaga kualitas makanan serta lingkungannya,” harap Wali Kota di lokasi yang menjadi bagian dari program Kotaku (Kota Tanpa Kumuh) Kementerian PUPR.

Baca Juga:  Pembangunan Asrama Haji di Cipondoh, Sertifikat Tanah 4,1 Hektare Diserahkan

Dengan penataan yang baik, lanjut Wali Kota, nantinya Teras Jajan yang dilengkapi dengan gerai UKM akan menjadi pilihan baru bagi masyarakat sekitar Periuk Jaya untuk berkumpul dan berwisata.

“Bisa jadi tempat hangout baru kalau sudah selesai,” pungkas Arief.