Beranda News

Artis dan Pelawak Ibu Kota Meriahkan Kampanye Pilkades Nomor Urut 1 di Kecamatan Kemiri

kampanye calon kepala desa nomor urut 1 Jamaludin desa kemiri kecamatan Kemiri dimeriahkan oleh artis dan pelawak, Foto. (Istimewa)
kampanye calon kepala desa nomor urut 1 Jamaludin desa kemiri kecamatan Kemiri dimeriahkan oleh artis dan pelawak, Foto. (Istimewa)

KABUPATEN,TANGERANG,Pelitabanten.com-Pemilihan di jika tidak berhalangan akan di laksanakan pada tanggal 24 september 2023.Salah satu kegiatan dalam tahapan pemilihan kepala desa adalah kampanye.Dalam kampanye salah satu calon kepala desa nomor urut 1 desa kemiri Kemiri dimeriahkan oleh artis pelawak ibukota.Senin 18/09/2023.

Acol salah satu warga pendukung yang ikut kampanye mengatakan,”Hari ini saya membawa kurang lebih 150 orang untuk ikut kampanye dukungan kepada calon nomor urut 01 Jamaludin, saya semoga terpilih lagi untuk melanjutkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat desa kemiri, Jamaludin calon incumben maju untuk ke 2 kalinya,”ujarnya.

Susi santri sabrang RT 024 RW 05 desa kemiri,”saya hari ini membawa rombongan kurang lebih 500 orang untuk ikut kampanye,harapan saya semoga terpilih lagi dan kedepannya bisa membawa kesejahteraan masyarakatnya untuk menjadikan desa kemiri lagi,”ujarnya.

Baca Juga:  Penggiat Pendidikan Diskusi Dengan Gubernur Banten : Apresiasi Pembangunan Gubernur WH

Saat Wartawan menemui Jamaludin untuk wawancara terkait pelaksanaan kampanye hari ini mengatakan, “saya capek tidak bisa memberikan pernyataan apa-apa bang, ” ujarnya pada wartawan

Muslim ketua DPC MOI Kabupaten Tangerang yang datang untuk meliput kegiatan kampanye pemilihan kepala desa mengatakan,” meriahnya para peserta kampanye berjoget ria diatas panggung, seperti kampanye partai saja “ujarnya.

Nasrullah dewan fraksi partai Gerindra hadir ikut memeriahkan kampanye menambah semaraknya pesta kampanye pemilihan kepala desa kemiri di Kecamatan Kemiri. (Samudi)