Beranda News

Arul Arifin Ditemukan Terapung di Perairan Suralaya Cilegon

Arul Arifin Ditemukan Terapung di Perairan Suralaya Cilegon
Mayat pemuda bernama Arul Arifin terapung di perairan Suralaya, Kecamatan Pulomerak, Rabu (1/2/2017)

MERAK, Pelitabanten.com – Seorang bernama Asrul Arifin, 26, warga Lingkungan Baru, Kelurahan Tamansari, Kec. Pulomerak, Kota Cilegon, di perairan Suralaya, Pulomerak, Rabu (1/2/2017). Mayat pria yang diketahui sebagai nelayan ini ditemukan mengambang oleh awak kapal KM Gunung Cipala.

mayat yang ditemukan mengapung tersebut merupakan korban kecelakaan laut di sekitar perairan Tanjung Pujut, Puloampel, Kabupatan Serang beberapa waktu lalu. Untuk proses penyelidikan, petugas Ditpolair melarikan korban ke RSUD dr Drajat Prawiranegara di Kota Serang.

Kasi Bimas Polair Polda Banten, Kompol Syamsul Bahri membenarkan peristiwa mayat tersebut. Posisi saat penemuan mayat terapung di perairan Suralaya dengan titik koordinat : 05’53.306S//106’01.152E Tanjung Pujut.

“Informasi awal adanya penemuan mayat tersebut didapat dari nahkoda kepanduan Kapal Gunung Cipala milik PT PCM (Pelabuhan Cilegon Mandiri). Kemudian melaporkan kepada Polair Polda Banten,” ujarnya, Kamis (2/2/2017)

Baca Juga:  Wali Kota Tangerang Tinjau Lokasi Pembibitan Ikan dan Tanaman Holtikultura

Setelah mendapati tersebut, pihaknya kemudian menuju ke lokasi untuk mengevakuasi mayat tersebut. “Korban sudah dievakuasi dan dilarikan ke RSUD Serang untuk dilakukan otopsi,” terangnya