Beranda News

Award Kemenkumham, Walkot Tangerang Disebut Pendukung Produk Hukum Daerah

Award Kemenkumham, Walkot Tangerang Disebut Pendukung Produk Hukum Daerah
Tak Dihadiri Walikota, Arief R Wismansyah, Penghargaan Diterima Sekda Kota Tangerang Herman Suwarman. Foto Pelitabanten.com (*/Ist)

KOTA , Pelitabanten.com – Wali Kota (Walkot) Tangerang, Arief R. WIsmansyah, menerima penghargaan sebagai yang berperan penting dalam proses penyusunan produk hukum, yang diberikan oleh (Kemenkumham) dalam acara peringatan dan syukuran Hari Ulang Tahun Kemenkumham atau Hari Darma Karya Dhika (HDKD) yang ke-78.

Acara tersebut berlangsung di lapangan (Lapas) Anak Kelas 1 Kota Tangerang, pada Senin (21/8).

Dalam kesempatan tersebut, penghargaan diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman.

Herman, mengatakan, penghargaan tersebut diberikan apresiasi Kemenkumham terhadap peran aktif Wali Kota Tangerang dalam memajukan pembangunan serta mendukung proses produk hukum di tingkat daerah.

“Kami merasa terhormat dan bersyukur atas penghargaan ini. yang baik antara dan Kemenkumham adalah bukti nyata upaya bersama dalam membangun hukum yang kuat dan berkeadilan sehingga dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat,” ujar Herman, usai menerima penghargaan.

Baca Juga:  146 Pasang Pengantin, Heboh! Ngebesan Ala Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang

Lanjut Herman, pihaknya akan terus berkolaborasi dengan baik dengan seluruh instansi tak terkecuali Kemenkumham.

“Kami berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif dalam memastikan adanya produk hukum yang berkualitas, berkeadilan, dan sesuai dengan peraturan yang berlaku,” ucapnya.

Herman, juga berharap, pelayanan dan sinergi yang terjalin akan terus ditingkatkan.

“Tidak hanya dalam pembentukan produk hukum, tetapi juga dalam berbagai aspek lainnya yang berkaitan dengan kebijakan publik dan ,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Pemkot juga menerima piagam penghargaan untuk Kota Tangerang, atas dukungan layanan pendidikan formal dan non formal di LPKA Kelas I Tangerang dan Lapas Pemuda Kelas II Tangerang.

Dan piagam penghargaan juga diberikan kepada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangerang, dalam pemberdayaan dan perlindungan kekayaan intelektual milik UMKM.