Beranda News

AXA Mandiri Gelar Kampanye Hidup Sehat Lewat Fit Nation Festival di Bintaro

AXA Mandiri Gelar Kampanye Hidup Sehat Lewat Fit Nation Festival di Bintaro
PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) mengampanyekan hidup sehat dengan menggelar Fit Nation Festival di Bintaro Jaya Xchange Mall, Kota Tangerang Selatan. Minggu (5/11/2017)

, Pelitabanten.com AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) mengampanyekan dengan menggelar Fit Nation Festival di Bintaro Jaya Xchange Mall, . Minggu (5/11/2017)

Director of In-Branch Channel AXA Mandiri Tisye Diah Retnojati menjelaskan acara AXA Mandiri Fit Nation Festival menghadirkan beragam kegiatan, yaitu sesi olahraga yoga, zumba pound fit yang dipandu langsung oleh instruktur ternama, talkshow soal kesehatan, konsultasi dan pemeriksaan kesehatan, kompetisi drone, konsultasi , hingga penampilan Maliq n d’essentials sebagai penutup acara.

“Selain warganet yang telah mendaftarkan diri di microsite, mall pun dapat mengikuti kegiatan ini secara gratis. Dengan beragam kegiatan menarik yang bisa dinikmati bersama ” kata Tisye Diah Retnojati. Minggu (5/11/2017)

AXA Mandiri Fit Nation sebagai salah satu program kampanye kesehatan AXA Mandiri sepanjang bulan September hingga penghujung Oktober 2017. Serta sebagai langkah AXA Mandiri dalam mewujudkan kepedulian terhadap kesehatan .

Baca Juga:  Pensiunan Guru Madrasah Diduga Dibunuh, Polsek Malingping Masih Menunggu Motifnya

Tisye Diah Retnojati menjelaskan melalui AXA Mandiri Fit Nation, pihaknya ingin mengajak masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat.

“Kami berupaya seoptimal mungkin dalam mendorong masyarakat untuk hidup lebih sehat,” ujarnya

Kegiatan AXA Mandiri Fit Nation diikuti oleh 17000 peserta ikut meramaikan acara tersebut. Menurutnya, angka tersebut telah sesuai dengan targetnya selama ini, bahkan melebihi target peserta.

“Alhamdulillah target tercapai. Target kita itu sekitar 10.000 yang mengikuti aktifitas. Kita mencapai 17.000 malahan. Jadi senang”, ujar Tisye Diah Retnojati