Beranda News

Bagi-bagi Masker di Pasar, SatresNarkoba Polres Metro Tangerang Kota Ajak Ginanjar

Bagi-bagi Masker di Pasar, SatresNarkoba Polres Metro Tangerang Kota Ajak Ginanjar
SatresNarkoba Polres Metro Tangerang Kota, Bagikan Masker di Pasar Lama Tangerang. Foto Pelitabanten.com

KOTA , Pelitabanten.com — Ajak Pelawak Ibu Kota 4 Sekawan, Ginanjar, Satuan Reserse (Satresnarkoba) Polres Metro Tangerang Kota membagi-bagikan masker mensosialisasikan bahaya Covid-19 di Kawasan Kuliner Lama, Kota Tangerang.

Tak hanya pelawak bernama lengkap Ginanjar Soekmana, Satresnarkoba menggandeng pelawak Taufik Lala untuk menggencarkan kebiasaan (Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak).

Kasatnarkoba, AKBP Pratomo Widodo mengatakan, pihaknya menggandeng pelawak agar masyarakat menghadapi pandemi Covid-19 ini dengan bahagia.

“Jadi kita itu dalam menghadapi virus corona ini tidak bersedih. Kita harus gembira, tetapi tetap waspada,” terang Pratomo saat ditemui di lokasi, Rabu (19//2020).

Nampak, anggota kepolisian membagikan masker kepada yang tidak memakai masker. Serta mensosialisasikan bahaya virus yang berasal dari Wuhan, China itu.

Mulai dari pengendara motor, sopir angkot, penumpang angkot, pengendara mobil, sampai pejalan kaki, dan penjaga toko di kawasan Pasar Lama.

Baca Juga:  Rayakan HUT PMI Ke-75, Airin Pastikan Stok Darah di Tangsel Aman

Bahkan, tukang parkir dikawasan itu yang tengah mengais rezeki pun di pakaikan masker.

“Harapan kita, adanya kegiatan ini masyarakat lebih sadar lagi akan penggunaan masker serta kebiasan 3 M yang harus dijalani setiap hari,” tukasnya.

itu, Ginanjar mengapresiasi kegiatan sosialisasi dan membagikan masker tersebut. Sebab katanya manfaat tersebut untuk bersama lantaran virus corona kini masih menjadi musuh bersama.

“Kegiatan ini positif sekali. Masyarakat diimbau tetap melakukan 3 M. Virus corona menjadi musuh bersama, orang besar, orang kecil, yang lucu dan nggak lucu pakai masker kalau keluar ,” pungkasnya.