Beranda News

Bakal Jadi Bagus, Kali Mookervart Akan Ditata Disbudpar Kota Tangerang

Bakal Jadi Bagus, Kali Mookervart Akan Ditata Disbudpar Kota Tangerang
Wali Kota Bersama Kadis PUPR dan Kadis Budpar Kota Tangerang Monitoring Bakal Ditatanya Kali Mookervart di Neglasari Menjadi Lebih Bagus. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA , Pelitabanten.com — Didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Decky Priambodo dan Kepala Dinas dan Kota Tangerang Ubaydilah Ansar, Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah Jalan serta Kali Mookervart, yang berada di Lio Baru Kecamatan Neglasari.

Monitoring dilakukan Karna diketahui Pemkot Tangerang melalui sedang melakukan normalisasi Kali Mookervart untuk dikembalikan fungsinya.

Wali kota juga menyampaikan bahwa akan ditata dan dikelola oleh Dinas Budaya dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang

“Ini sedang kita coba keruk agar berfungsi kembali kalinya sebagai antisipasi banjir juga, Bantarannya Nanti Kita Tata Biar Bagus,” kata Arief. Rabu, (22/7/20) sore.

“Ini agar juga ,” tambahnya.

Meski minim anggaran karena masih dalam masa pandemi, Pemkot terus berupaya agar perawatan jalan dan saluran air di Kota Tangerang dapat terlaksana.

Baca Juga:  Dirjen Dukcapil Dorong Sistem Insentif Untuk Kembangkan KIA

“Dalam masa pandemi ini anggaran kita sangat terbatas, tapi kita terus beroperasi memantau jalan – jalan yang untuk bisa diperbaiki,” jelasnya.

“Jadi kalau terlihat mendesak harus diperbaiki kita langsung perbaiki secara bertahap,” ujar Arief.

Pada kesempatan yang sama juga, Kepala Dinas PUPR Decky menjelaskan bahwa Dinas PUPR sedang berupaya untuk terus bisa memperbaiki jalan – jalan yang rusak.

“Kita mengupayakan untuk perbaikan jalan agar masyarakat nyaman dan aman,” terang Decky.

“Mudah – mudahan bisa segera kita perbaiki kerusakan – kerusakan jalan kota,” pungkas Decky.