Beranda News

Baksos Serentak, Door to Door Polisi Sentuh Langsung Warga

Baksos Serentak, Door to Door Polisi Sentuh Langsung Warga
Baksos Secara Door to Door Dinilai Efektif Sentuh Langsung Warga Terdampak Covid-19. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA , Pelitabanten.com — Baksos (bakti sosial) Anggota (Polri) sentuh langsung warga terdampak wabah corona virus disease 2019 atau covid 19, Sat Binmas bagikan paket sembako.

Dengan dipimpin Wakasat Binmas Kompol Purwadi, 60 paket sembako di distribusikan secara mobile di 4 titik, yakni Cipondoh, Karawaci, Pasar Baru dan terakhir di daerah Periuk.

“Paket kita distribusikan secara (dari rumah kerumah) agar tepat sasaran dengan melihat kondisi benar-benar membutuhkan, sentuh langsung warga yang perekonomiannya terganggu akibat covid-19,” ujar Kompol Purwadi, Selasa (21/4/2020).

Baksos Serentak, Door to Door Polisi Sentuh Langsung Warga
Baksos Polri di Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com (Ist)

Ia mengatakan paket sembako berisi mie instan, beras dan minyak goreng dibagikan kepada , pemulung, buruh cuci, janda, yatim dan fakir miskin tersebut sebagai langkah mendukung daerah terkait menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar diwilayah Tangerang Kota.

Baca Juga:  Jajaran Polsek Karawaci Amankan Puluhan botol Miras yang Dijual di Kios Jamu

“Ini gerakan Polri Peduli yang dilaksanakan secara serentak dalam rangka membantu meringankan beban kurang mampu dampak wabah Covid-19 yang saat ini menjadi ,” terangnya.

Purwadi berharap dengan bantuan Polri tersebut dapat bermanfaat, Dia meminta peran serta untuk ikut membantu memutus mata rantai penyebaran virus mematikan ini dengan mengikuti aturan pemerintah selama masa PSBB.

Reporter: Iwan K. Halawa