Beranda News

Balapan Liar di Warunggunung Bikin Resah, Masyarakat Minta Satlantas Polres Lebak Tindak Tegas Pelaku

Balapan Liar yang Meresahkan Masyarakat.
Balapan Liar yang Meresahkan Masyarakat.

LEBAK, Pelitabanten.com– Puluhan Remaja dan Pemuda melakukan balapan liar dengan knalpot racing di pukul 00.15 WIB berlokasi di Jalan Raya Rangkasbitung – Pandeglang tepatnya di wilayah Warunggunung. Lokasi tersebut sering digunakan untuk dijadikan balapan liar. Hasil pantauan media dilapangan, banyak puluhan remaja ikut serta dalam balapan motor. Hal itu terekam pada dini hari, Minggu (20/10/2024).

Jamhari, warga yang melintasi jalan raya tersebut merasa resah dengan puluhan remaja yang melakukan balapan liar. Apalagi jalanan tersebut merupakan jalan raya dan dilalui oleh kendaraan baik roda dua atau roda empat, bahkan mobil besar.

“Lokasi balapan sangat menggangu pengguna jalan. Apalagi di pantauan tidak adanya Polisi yang bertugas untuk membubarkan balapan liar tersebut. Apalagi balapan sering dilakukan di jalan tersebut,” ucapnya.

Senada dengan Ari Riyanto, mengatakan bahwa selaku pengguna jalan raya, melihat kondisi banyak orang yang berlalu lintas, membuat pengguna kendaraan lain ikut resah dan takut. Apalagi puluhan remaja tersebut berkelompok.

Baca Juga:  Program BSPS Bedah Rumah di Desa Sarakan Sempat Dikeluhkan Warga: Ini Kata kades

“Malam hari dan dini hari, puluhan remaja masih berkumpul dan ikut balapan. Hal itu sangat menggangu. Apalagi takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Saya berharap Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lebak ikut menindak pelaku yang ikut dalam balapan liar,” tegasnya.

Hingga berita ini dilansir, awak media masih mengkonfirmasi Kapolres Lebak untuk meminta tanggapan prihal balapan liar. (MIR).