Beranda News

Bamus Kota Tangerang Bentuk Kepengurusan di 13 Kecamatan

Bamuskot Tangerang Siapkan Pengurus di 13 Kecamatan
Bamuskot Tangerang Siapkan Pengurus di 13 Kecamatan. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Badan Musyawarah Masyarakat (Bamuskot) Kota Tangerang menggelar acara Halal Bihalal, sekaligus pembentukan pengurus di 13 Kecamatan, Minggu (07/7/2019) bertempat di Kawasan Setu Cipondoh, Kota Tangerang.

Kegiatan dihadiri puluhan pengurus dan anggota dari setiap Kecamatan di Kota Tangerang.

Ketua Harian, Bamus Kota Tangerang, Maulana Hasanudin mengatakan selain menggelar acara halal bihalal dalam kegiatan itu juga akan dibentuk kepengurusan Bamuskot di tingkat kecamatan di Kota Tangerang.

Menurut Maul sapaan akrab Maulana, Bamus adalah salah satu wadah silaturahmi dan tempat berkumpulnya masyarakat dari berbagai kalangan yang ada di wilayah Kota Tangerang.

“Hari ini kita gelar halal bihalal dan pembentukan KSB di tiap kecamatan. Bamuskot adalah tempat berkumpul dan ajang silaturahmi dari berbagai elemen masyarakat,” ujar Maul usai kegiatan.

Bamuskot Tangerang Siapkan Pengurus di 13 Kecamatan
Penyerahkan atribut secara simbolis. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

Maul berharap dengan dibentuknya Bamus Kota Tangerang ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama peningkatan sumber daya manusia dan pengembangan potensi yang ada disetiap wilayah di Kota Tangerang.

Baca Juga:  Sisihkan Uang Personil Polsek Cipondoh Berbagi Rezeki Kemanusian Peduli Covid-19

“Ya, semoga Bamus ini bisa memberikan manfaat bagi orang banyak dan potensi yang ada di wilayah bisa kita kembangkan,” harap Maul.

Dalam kesempatan itu pula Maul, menyerahkan atribut secara simbolis kepada pengurus dan puluhan anggota yang hadir.