Beranda News

Banjir 50 Sentimeter, Polisi Urai Kemacetan Panjang di Fly Over Cibodas

Banjir 50 Sentimeter, Polisi Urai Kemacetan Panjang di Fly Over Cibodas
Banjir Flyover Cibodas, Polisi Gatur Lalin Urai Kemacetan. Jum'at (15/7) Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA , Pelitabanten.com – Kemacetan panjang terjadi di Jalan Gatot Subroto bawah Fly Over Cibodas Cibodas, , akibat usai hujan deras yang mengguyur, Jumat (15//2022) sejak sore hingga menjelang malam.

Dalam pantauan kepolisian Jatiuwung Kota di lokasi, ketinggian air mencapai 50 sentimeter dan hal ini menyebabkan antrean kendaraan cukup panjang.

Kemacetan terjadi di dua lajur yang menghubungkan dari arah Kota Tangerang menuju Kabupaten Tangerang. Begitu pun sebaliknya dari arah kabupeten menuju Kota Tangerang.

“Dari laporan anggota di lokasi banjir fly over Cibodas, Situasi kendaraan baik roda empat maupun roda dua tidak bisa melintas, hingga menyebabkan kemacetan, ketinggian air dilaporkan mencapai 50 sentimeter,” jelas Kapolres Metro Kombes Zain Dwi Nugroho dalam keterangannya.

Kendati demikian, pihaknya terus melakukan upaya untuk mengurai kemacetan yang terjadi akibat perlambatan para pengendara kendaraan bermotor yang hendak menghindari jalan yang tergenang air.

Baca Juga:  Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa, Wakil Walikota Tangerang: Hasilkan yang Terbaik

“Hingga malam ini, kami terus melakukan Gatur Lalulintas dan terus berkoordinasi dengan pihak terkait untuk antisipasi jika hujan turun lagi,” katanya.

Zain menghimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati lantaran jalan raya raya yang basah dan licin akibat guyuran hujan.