Beranda News

Banyak Bangunan Liar Di Bantaran Sungai Cadas Lebak Wangi, Diduga Jadi Ajang Bisnis

Banyak Bangunan Liar Di Bantaran Sungai Cadas Lebak Wangi, Diduga Jadi Ajang Bisnis
Banyak berdiri bangunan liar di bantaran sungai kampung ceger desa Lebak wangi Kecamatan Sepatan timur, Foto pelitabanten.com (dok)

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Banyak berdiri bangunan liar di bantaran sungai kampung ceger Sepatan timur, dikeluhkan .

Bangunan yang berdiri di bibir sungai Kali yang berbatasan anatara desa karet desa Lebak wangi ini disungai aliran cadas bayur. Senin. 27/02/23.

Namun di kawasan bayur Opak desa Lebak wangi di belakangan sekolahan SMKN Angaksa banyak berdirinya bangunan liar yang di jadikan ajang manfaat oleh beberpa yang menyewakan lahan bibir sungai kepada si penyewa lapak.

Warga setempat yang berinisial CT mengatakan kepada media sempat mengeluh banyak nya oknum yang memberikan sewa lahan bangunan liar yang berada di bibir sungai, bahkan diduga banyak oknum yang memberikan sewa.

“untuk kepada para pihak timur dan Satuan Polisi Pamong Praja kecamatan Sepatan timur agar segera bertindak untuk membongkar bangunan liar yang berada di cadas Lebak wangi kecamatan Sepatan timur, ” Ketus. CT

Baca Juga:  Ingatkan 3C Curanmor, Polisi Pasang Spanduk di Wilayah

Ketika di konfirmasi Oleh awak media, Kasi Satpol PP kecamatan Sepatan timur, Salwani mengatakan, penertiban bangunan liar ini akan kami tindak lanjuti yang berada di bibir sungai kampung bayur desa Lebak wangi.

“Penertiban akan kita lakukan dengan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) dengan melayangkan surat teguran 1 sampai dengan 3, surat peringatan sampai surat pemberitahuan pembongkaran juga sudah kita berikan,”ucapnya.